Panglima TNI Terima Anggota DPD RI Papua Barat

Redaksi: Sabtu, 27 Januari 2018 | 02.43.00

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menerima kunjungan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Papua Barat yang dipimpin oleh Jacob Esau Komigi, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (26/1/2018). (Foto: Puspen TNI)  


CILANGKAP| HARIAN9
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko dan Kapuspen TNI Mayjen  TNI M. Sabrar Fadhilah, menerima kunjungan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Papua Barat yang dipimpin oleh Jacob Esau Komigi, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (26/1/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Panglima TNI menerima penjelasan anggota DPD RI Papua Barat tentang berbagai aspirasi dari masyarakat Papua Barat, diantaranya adalah situasi dan kondisi di wilayah Papua Barat termasuk wilayah terpencil atau pulau terluar yang perlu mendapat perhatian serta rekruitmen putra putri yang berasal dari Papua Barat untuk menjadi anggota TNI. (Autentikasi: Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bedali Harefa, S.H).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar



Komentar