Panwaslih Kecamatan Padang Bolak Lantik 62 PPL Kelurahan/Desa

Redaksi: Kamis, 18 Januari 2018 | 20.47.00

Perwakilan PPL Desa menandatangani naskah fakta integritas pada prosesi pelantikan 62 PPL Desa di wilayah Kecamatan Padang Bolak di aula Hotel Mitra Indah Gunungtua, Kamis (18/1). (Foto : Riswandy)


PALUTA| HARIAN9
Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melantik 62 orang Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Kelurahan/Desa se Kecamatan Padang Bolak yang akan bertugas untuk penyelenggaraan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Paluta dan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2018, di aula Hotel Mitra Indah Gunungtua, Kamis (18/1).

Ke 62 PPL Kecamatan Padang Bolak yang dilantik tersebut terdiri dari 51 laki-laki dan 11 perempuan tertuang dalam Surat Keputusan Ketua Panita Panwaslih Kecamatan Padang Bolak Nomor: 007 s/d 069/Panwascam-01/KEP.01.00/01/2018 dan proses pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Panwaslih Kecamatan Padang Bolak Gontar Alamsyah Siregar ST.

Pada kesempatan itu, ke 62 PPL se Kecamatan Padang Bolak yang dilantik membacakan fakta integritas dan melakukan penandatanganan naskah fakta integritas antara Ketua  Panwaslih Kecamatan Padang bolak Gontar Alamsyah Siregar ST dengan 62 PPL Kecamatan Padang Bolak, yang secara simbolis diwakili oleh 3 orang PPL Desa yakni PPL dari Desa Siombob Alfian Mukhlis Harahap, PPL, dari Desa Losung Batu, Horas Rambe dan PPL Desa Simanosor Nurasiah Siregar

Ketua Panwaslih Kecamatan Padang Bolak Gontar Alamsyah Siregar ST dalam sambutannya menyampaikan kepada 62 PPL yang baru dilantik tersebut agar melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai undang undang yang berlaku serta penuh rasa tanggung jawab.

“Saya harapkan saudara / saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan bertugas sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,“ katanya.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Komisiner Panwaslih Kabupaten Paluta, unsur Muspika Kecamatan Padang Bolak, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Padang Bolak dan undangan lainnya. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar





Komentar