SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Pasangan Balon Djarot - Sihar Lakukan Pendaftar ke KPU Sumut

Redaksi: Kamis, 11 Januari 2018 | 11.19.00

Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus saat melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Gubsu dan Wagubsu di KPU Sumut dengan diiringi ratusan pendukungnya. (Foto: Jaenal)

MEDAN| HARIAN9
Pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus hari ini lakukan pendaftaran sebagai bakal calon Gubsu dan Wagubsu di KPU Sumut dengan diiringi ratusan pendukungnya. Dimana pasangan calon ini didukung oleh dua partai yaitu PDIP dan PPP.

Pada saat mendaftar, pasangan ini didampingi oleh Ketua dan sekretaris DPD PDI-P Sumut Japorman Saragih dan Soetarto. Ada juga Panda Nababan, anggota DPRD Sumut, Brilian Mochtar serta kader-kadernya.

Sebelum tiba di Kantor KPU Provinsi Sumatera Utara, Djarot- dan pengurus partai beserta ratusan simpatisannya berkumpul di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/01/2018).

Pasangan ini awalnya menumpang becak bermotor sebelum akhirnya berjalan kaki dari sekitar Universitas HKBP Nommensen menuju kantor KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan 

Rombongan pasangan Djarot-Sihar disambut kesenian reog Ponorogo. Sekurangnya 6 reog yang didatangkan dari Langkat dan Kampung Kolam, Deli Serdang, menyambut mereka. Selain, itu tarian Karo juga mengiringi kedua pasangan tersebut.

Djarot menuturkan, Sumut adalah provinsi yang maju, namun jika ia terpilih menjadi Gubsu maka Sumut akan lebih maju lagi dengan sektor sektor yang akan ia yakini dapat diwujudkan dengan kerja keras bersama sama dengan rakyat Sumut. 

"Semoga setelah mendaftar kami bisa menang dalam Pilgubsu nanti, dan Sumut bisa lebih kita benahi dengan berbagai aspek," pungkasnya.(jae9)

Komentar