Polisi Selidiki Penemuan Mayat Guru SD Di Belawan

Redaksi: Kamis, 04 Januari 2018 | 22.25.00

Petugas Kepolisian Berpakaian preman dan dinas sambil membawa anjing pelacak menelusuri lokasi ditemukannya mayat korban pembunuhan. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan bersama Polsek Medan Labuhan melakukan penyelidikan tentang penemuan Mayat Guru SD Al-Wasliyah Belawan, Rabu (3/1/2018).

Dalam penyelidikan tersebut, juga diturunkan Polisi Satwa K9 dari Direktorat Sabhara Polda Sumut dan Tim Labfor Polri Cabang Medan.
Sebelumnya, warga di sekitar lokasi sempat geger dengan adanya penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas pada, Selasa (2/1/2018) pagi dalam kondisi luka tusuk dan berceceran darah. 

Namun dalam waktu singkat, Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan Polsek Medan Labuhan berhasil mendapat identitas korban yang ternyata Guru SD Al-Wasliyah Belawan.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizki Pratama, SIK, SH, mengatakan melalui aplikasi WhatsApp, pihaknya sengaja meminta bantuan Polisi Satwa K9 Polda Sumut dan Tim Labfor Polri Cabang Medan untuk mencari jejak-jejak mencurigakan di sekitar lokasi penemuan mayat.

"Segala kemungkinan terkait penemuan mayat korban harus kami pertimbangkan, untuk itu kami melakukan segala upaya yang kami bisa, termasuk dengan menurunkan polisi satwa K9 dan Tim Labfor Polri Cabang Medan," ungkap Kasat Reskrim.

"Saat ini saya bersama anggota masih melakukan penyelidikan di lapangan, kami mohon doanya agar dapat segera mengungkap kasus ini," jelas AKP Yayang. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar







Komentar