Polres Labuhanbatu Gelar Safari Jumat

Redaksi: Sabtu, 20 Januari 2018 | 09.37.00

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK beserta Personil menggelar Syafari Jumat. (Foto: Thamrin Nasution)

LABUHANBATU| HARIAN9
Dalam upaya menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kabupaten Labuhanbatu, sekaligus menjaga kekondusifan dalam rangka Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, dijadwalkan pelaksanannya 27 Juni 2018 agar masyarakat Labuhanbatu Raya ini tenang dan damai, maka pihak Polres melakukan kegiatan Safari Jumat di Mesjid Agung Jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Jumat (19/01/18).

Personil Polres Labuhanbatu berbaur dengan masyarakat lainnya untuk mengikuti ceramah yang disampaikan Kabag Ren Kompol Hasanuddin SHi.dan sebagai Muazinnya Kanit Pam Obvit Satsabhara Iptu. S.Saragih, ini benar-benar satu gebrakan yang di lakukan Polres Labuhanbatu dibawah Pimpinan AKBP. Frido Situmorang SH.SIK.

Kompol Hasanuddin SHi. selaku khatib, dalam khotbahnya menyampaikan, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada serentak di seluruh Indonesia, pada tanggal 27 Juni 2018.

"Menyikapi hal ini mari kita bersatu untuk melaksanakan kegiatan Pilgubsu yang akan datang kita harus berpegang teguh dan jangan bercerai berai," ujarnya.

Usai pelaksanaan Sholat Jumat, Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Frido Situmorang SH.SIK menyalami semua Jamaah yang keluar dari Mesjid dan memberikan sorban kepada Ulama dan Tokoh Agama dan juga memberikan bantuan kepada Pengurus mesjud Agung Rantauprapat ini.

"Apa yang dilakukan Polres Labuhanbatu ini, mendapat apresiasi yang tinggi dari Tokoh Agama dan Masyarakat, di mana Polres Labuhanbatu bisa menurunkan tim dakwahnya, semoga apa yang dilakukan Polres ini dapat memberikan ketenangan dan kesejukan bagi semua jamaah yang hadir sholat Jumat ini," kata salah seorang tokoh agama. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar