Polsek Medan Baru Beri Himbauan Di Kantor Grab Medan

Redaksi: Sabtu, 13 Januari 2018 | 23.14.00

Kanit Intelkam Polsek Medan Baru AKP Basri Lubis, SH, bersama Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution sampaikan pesan kamtibmas kepada Management Grab, Erik Irawan Jabal. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kanit Intelkam Polsek Medan Baru AKP Basri Lubis, SH, Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution, SH, Panit 1 Intelkam Aiptu Togi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai Aipda Ayatullah, SH, menyambangi Kantor Grab di Komplek CBD Polonia Blok CC No. 28, 29, 30, 31 Medan, Sabtu (13/1/2018) pukul 10.49 WIB.

Selain itu, para hamba penegak hukum dan pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat  tersebut juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang diterima Management Grab, Erik Irawan Jabal.

Pesan kamtibmas tersebut antara lain, agar menahan diri terkait adanya insiden antara Driver Grab dengan Supir Angkot Rahayu 103, dan tidak ada kegiatan sweping yang dilakukan transportasi berbasis online terhadap Supir Angkot Rahayu maupun Angkutan Konvensional.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, SH, SIK, MH mengatakan, jangan sampai terulang lagi bentrokan karena merugikan diri sendiri dan bekerjalah dengan baik serta tetap menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Polsek Medan Baru dan secara umum wilayah Hukum Polrestabes Medan. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar