Polsek Medan Labuhan Gelar Razia

Redaksi: Senin, 22 Januari 2018 | 00.25.00

Personil Lantas dan Sabhara Polsek Medan Labuhan memeriksa surat kenderaan dari mobil avanza yang melintas di lokasi razia. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan, Polsek Medan Labuhan menggelar razia didepan Mapolsek Jalan Titi Pahlawan, Sabtu (20/1/2018) sekira pukul 22.20 WIB.

Dalam razia tersebut, Polisi menyita 19 unit sepeda motor tanpa dilengkapi STNK dan diduga hasil kejahatan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, SH, MH, mengatakan pelaksanaan razia tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam minggu. 

Selain itu menurutnya razia tersebut dilaksanakan dalam rangka membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan jalanan yang biasa bergerak di malam hari.

"Seluruh kendaraan yang melintas di lokasi razia kami hentikan untuk diperiksa surat- suratnya dan terdapat 19 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan STNK, kami tilang dan penyitaan karena diduga hasil kejahatan," ucap Kapolsek.

"Dan apabila pemilik dapat menunjukkan dokumen sepeda motor itu, maka dapat diambil setelah membayar denda tilang," jelas Kapolsek Kompol Hendris Tampubolon. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar