Polsek Medan Sunggal Gelar Jumat Barokah

Redaksi: Sabtu, 20 Januari 2018 | 09.26.00

Kanit Binmas Polsek Sunggal Iptu M. Subakir, SH, didampingi Aiptu Dra Hj. Rosnani dan anak yatim bersama-sama membaca tahtim, tahlil dan zikir dipandu Ustadz Rizky. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Dengan mengundang puluhan anak yatim, Polsek Medan Sunggal menggelar Jumat Barokah, Jumat (19/1/2018) pukul 13.30 WIB.

"Ini semua dilakukan atas perintah lisan Kapolsek Kompol Wira Prayatna, SH, SIK, MH," kata Kanit Binmas Iptu M. Subakir, SH, kepada Harian9.Com.

Dan kegiatan keagaan ini akan terus dilakukan, jelas Panit Binmas Polsek Delitua yang lama bertugas sebagai penyidik (juper) di Polsek Medan Baru.

Hadir dalam acara tersebut, Kasi Humas Polsek Sunggal Aiptu Irianto, SH, Bhabinkamtibmas Aiptu Sofyan Daulay, SH, Bhabinkamtibmas Aiptu Mahedi Maat, SH, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Dra Hj. Rosnani.

Acara dirangkai dengan pembacaan tahtim, tahlil serta zikir oleh Ustadz Rizky, dan dilanjutkan dengan pembacaan yasin dan ditutup dengan doa.
"Kami mendoakan semoga Bapak Kapolsek, Kanit Binmas, dan seluruh personil sehat-sehat, semakin bertambah rezekinya dan wilayah hukum Polsek Sunggal aman dan kondusif," ucap anak yatim yang hadir. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar