SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


RSUD Dr Pirngadi Medan Diminta Berikan Pelayanan Yang Baik Kepada Pasien

Redaksi: Senin, 08 Januari 2018 | 17.57.00



MEDAN| HARIAN9
Mengawali tahun 2018, seluruh jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan diminta untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pasien.

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengatakan, Tahun ini, tingkatkan pelayanan dan jangan ada lagi keluhan pasien, saat menghadiri peringatan tahun baru 2018 di RSUD Dr Pirngadi Medan, Senin (08/01/2018).

Dipintanya, agar semua keluhan pasien bisa diantisipasi sehingga pasien merasa nyaman dan dilayani dengan baik.

Sementara itu, direktur RSUD Dr Pirngadi dr Suryadi Panjaitan Sp.PD melalui Kasubag Hukum dan Humas Edison Perangin angin SH mengatakan, harapan pak Wali Kota tersebut segera ditindaklanjuti.

"Kalau ada keluhan, agar pasien datang ke bagian informasi yang standby dari pukul 08.00 sampai 21.00 WIB," tutur Edison.

Ditambahkannya, direktur juga mengharapkan semua pegawai untuk meningkatkan pelayanan. Melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai standar operasional prosedur masing-masing. Memberikan komunikasi yang baik kepada pasien. 

Begitu juga dengan dokter untuk bekerjsa sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Dalam acara itu Wali Kota didampingi Sekda Syaiful Bahri, Kadinkes Medan Usma Polita, Kadisnaker Hana Lore dan lainnya. (Jae9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar