Satu Paslon Berjiahad Mendaftar di KPU Langkat

Redaksi: Rabu, 10 Januari 2018 | 12.50.00

Pasangan Djohar Arifin - Iskandar, saat tiba di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat untuk periode 2018-2023. (Foto: Hermansyah)


LANGKAT| HARIAN9
Memasuki hari kedua Pasangan Calon  (Paslon) Bupati Langkat Djohar Arifin - Iskandar, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat untuk periode 2018-2023, melalui jalur perseorangan, Selasa (9/1/2017)

Pasangan yang dikenal dengan sebutan BERDJIHAD (bersama Djohar Iskandar) mendaftar sebagai peserta Pilkada Langkat 2018 di Kantor KPU Langkat di Jalan T Putra  Azis, Stabat, untuk menyerahkan syarat dukungannya.

Tim pemenangan Berdjihad diterima dan disambut Ketua KPU Kabupaten Langkat Agus Arifin didampingi Komisioner KPU Langkat Divisi Teknis Muhammad Khair, Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat T. Muhammad Benyamin, Divisi Hukum Sofian Sitepu dan Adlina  Sarah.

Djohar kepada para wartawan usai mendaftar mengaku gembira karena beberapa syarat berkas pendaftaran sudah dipenuhi dan beberapa lainnya masih dalam proses.

" Insya Allah dalam satu dua hari ini semua sudah dilengkapi dan memenuhi syarat, " ujarnya.

Pantauan wartawan pasangan pasangan Djohar Arifin - Iskandar, bersama relawan dan masyarakat tiba di Kantor KPU Langkat di Jalan T Putra  Azis, Stabat, pukul 14.30 WIB dan selanjutnya memasuki kantor tersebut guna mendaftarkan pasangan mereka.

Ketua KPU Langkat Agus Arifin didampingi Komisioner Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat T. Muhammad Benyamin, kepada wartawan mengakui hanya satu pasangan saja yang mendaftar pada hari kedua.

"Hari ini satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang mendaftar untuk calon peserta Pemilu Kada yakni berasal jalur perseorangan dan berdasarkan informasi yang kita terima dihari terakhir ada dua pasangan lagi yang akan mendaftar dihari terakhir," ujar Agus.(hs9)

Pasangan Djohar Arifin- Iskandar, saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat untuk periode 2018-2023, Selasa (9/1).(hs9)










Komentar