SPBU 14214223 Tanjung Sarang Elang Panai Hulu, Berikan Bantuan Alat Tulis untuk Lima Sekolah.

Redaksi: Kamis, 25 Januari 2018 | 00.09.00

Acara pelaksanaan pemberian bantuan alat tulis untuk lima sekolah. (Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| HARIAN9
Pertamina spritual Marketing (PSM) Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (24/01/18) memberikan bantuan berupa alat-alat tulis kepada 5 (lima) sekolah denganj jumlah murid/siswa kepada 600 pelajar.

Adapun sekolah penerima bantuan ini yakni, SDN. 118387  Tanjung Sarang Elang, SDN.117494  Tanjung Sarang Elang, SDN. 115512 Tanjung Sarang Elang, SMP Negeri I Panai Hulu dan MTs. Alwasliyah Selat Besar Bilah Hilir.

Kepala Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU) 14214223 Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, H.Aruan mengatakan, penyaluran bantuan alat-alat tulis ini adalah merupakan bentuk kepedulian sosial Pertamina kepada Masyarakat di sekitar di mana SPBU berdomisili.

Kegiatan ini merupakan kewajiban rutin bagi setiap Pengusaha (SPBU) hanya saja kita melaksanakannya minimal lima bulan sekali, agar jumlah yang akan diserahkan menjadi lebih besar.

Mewakili dari lima sekolah penerima bantuan ini Ustadz Hidayat Daulay dari Guru MTs.Alwasliyah Desa Selat Besar Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas keperdulian dari Karyawan maupun Pimpinan SPBU yang telah peduli dengan dunia pendidikan semoga Pertamina akan lebih maju kedepannya. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar  









Komentar