Babinsa Wonosari Bantu Pengecoran Jembatan

Redaksi: Selasa, 13 Februari 2018 | 02.23.00

Upaya Kelompok Tani (Pok Tani) Budi Luhur Dsn Lengkong Ds Wonosari Kec Puger Kab Jember dilaksanakan kerja Bakti pengecoran jembatan yang menghubungkan jalan desa dengan  jalan menuju lahan sawah, Senin (12/02/2018). (Foto: Sis24)  


JEMBER| HARIAN9
Upaya Kelompok Tani (Pok Tani) Budi Luhur Dsn Lengkong Ds Wonosari Kec Puger Kab Jember dilaksanakan kerja Bakti pengecoran jembatan yang menghubungkan jalan desa dengan  jalan menuju lahan sawah, Senin (12/02/2018).

Turut dalam kerja bakti tersebut diantaranya 23 orang anggota kelompok tani dan Babinsa Wonosari Serda Johana yang hadir sejak penggalian pondasi jembatan beberapa hari yang lalu.

Jembatan tersebut merupakan akses vital bagi petani dalam melaksanakan rutinitasnya, terutama agar dapat dilalui kendaraan roda empat dalam mengangkut hasil panen dan lain-lainnya.

Menyikapi kegiatan tersebut Danramil 0824/21 Puger kapten Chb Hadi Windoko membenarkan adanya kegiatan anggotanya tersebut, sejak penggalian pondasi kemarin  sudah kita tawari tambahan tenaga karya bakti, namun kata Babinsa cukup dirinya dengan anggota kelompok tani saja sudah cukup karena mereka kompak sekali.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar sangat mendukung sekali dengan apa yang telah dilakukan oleh anggota jajarannya tersebut.

Pendampingan pertanian tidak hanya dibidang pengelolaan tanaman namun disemua lini yang menyangkut kebutuhan para petani seperti sarana jembatan tersebut yang nantinya akan memperlancar petani menuju sawah dalam mengangkut pupuk bahkan hasil panen. (Sis24)  
Editor: Mardan H Siregar




Komentar