Bupati Labuhanbatu Upah Upah Para Kepala Desa

Redaksi: Sabtu, 10 Februari 2018 | 00.05.00

Saat pelaksanaan Upah-upah kepada para Kepala Desa. (Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| HARIAN9
Bupati Kabupaten Labuhanbatu, H. Pangonal Harahap. SE.MSI menggelar Silaturahmi dengan Kepala Pemerintahan Tingkat Kecamatan dan Tingkat Desa, Kamis (08/002/18) dilaksanakan di Pendopo.

Dalam acara silaturahmi ini Bupati mengharapkan agar para Camat dan Kepala Desa terutama Kepala Desa yang baru dilantik dapat berperan extra dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Dikatakannya, setiap pemilihan Kepala Desa maupun pergantian Camat, tentunya menghabiskan energi dan pemikiran bagi Kepala Desa yang terpilih serta berdampak terhadap ketahanan mental dan spiritual.

Maka karenanya perlu dilakukan acara tepung tawar untuk mengembalikan spirit/semangat sehingga seluruh Camat dan Kepala Desa dapat lebih extra dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ditempat tugasnya masing-masing.

Ditambahkannya, masyarakat pasti selalu mempunyai urusan, keluhan-kalau kita tidak merasa keberatan dengan amanah ini kita tidak akan merasa lebih melayani masyarakat,dan kita semaksimal mungkin melakukan yang terbaik. 

Kita harus bekerja sesuai dengan tupoksi kita, sebagai corong aspirasi di desa kita harus bekerja dengan baik dalam melayani Masyarakat.

Bupati mengingatkan para Camat dan Kepala Desa bahwasanya bahwasanya​dalam waktu dekat ini ada kegiatan Politik, diharapkan Para Camat dan Kepala Desa dapat menjadi Tokoh ditengah-tengah Masyarakat untuk menghindari perpecahan.

Kalaupun ada perbedaan pilihan jangan dijadikan perpecahan, Selaku Kepala Desa agar betul-betul siap merangkul mari ciptakan kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkgubsu mendatang.

Perwakilan dari Kepala Desa terpilih yang diwakili oleh Ahmad, sebagai Kepala Desa Kampung Baru, Kecamatan Bilah Barat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah melaksanakan acara upah-upah di Pendopo tersebut

Diakatakannya, kami tidak pernah bermimpi sepanjang hidup kami, bisa diupah-upah oleh Bupati, tentunya dengan hal ini dapat menambah semangat kembalinya Tondi ke badan, sehingga diharapkan kami akan mampu membangun desa kami masing-masing yang kami pimpin.

Kami dari seluruh Kepala Desa menyadari dalam konteks menjalankan roda Pemerintahan Desa, tidak mungkin mampu secara baik tanpa adanya arahan dan petunjuk dari  Bupati Labuhanbatu beserta Instansi yang terkait di jajaran Pemkab Labuhanbatu ini.

"Oleh karenanya kami memohonkan bantuan arahan dan petunjuk para OPD agar kami dapat melaksanakan tugas-tugas untuk melayani masyarakat secara baik, sehingga apa yang  diharapkanbelum​ oleh Bupati Labuhanbatu, kepada kami dapat kami lakukan dengan sebaik-baiknya," tutur Ahmad. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar






Komentar