Datsun Cross Hadir di Medan

Redaksi: Kamis, 22 Februari 2018 | 05.59.00

Head of Datsun Indonesia,Masato Nakamura, Head of Communications PT. Nissan Motor Indonesia, Hana Mahatani, bersama team pada saat peresmian pameran Datsun Cross di San Plaza Medan. (Foto: Jaenal Abidin)


MEDAN| HARIAN9
Datsun Cross resmi di luncurkan di Medan, Datsun Cross sendiri merupakan compact crossorver yang lama dinantikan. Dengan tampilan yang khas, serta beragam fitur teknologi dan keselamatan yang canggih, Datsun Cross menandai dimulainya fase baru perjalanan Datsun di lndonesia.

Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura mengatakan, Datsun Cross adalah mobil baru untuk generasi baru. 

"Datsun Cross menjadi pilihan baru warga medan,serta menawarkan desain yang dinamis dan sederet teknologi canggih akan membuatnya berbeda," ujarnya pada saat peresmian pameran Datsun Cross di Sun Plaza Medan, Rabu (21/2/2018).

Ditambahkanya, Datsun Cross mendapatkan inspirasinya dari gaya hidup pelanggan Datsun yang dinamis di lndonesia, yang mengikuti tren gaya hidup dunia. 

"Dikembangkan untuk Indonesia, mobil modern ini memperluas pilihan bagi pelanggan, sekaligus menciptakan standar baru di segmen ini dan menjadi flagship baru Datsun," tuturnya.

Tipe produk ini memperlihatkan arah masa depan yang akan diambil oleh Datsun seiring dengan langkahnya ke depan melalui peluncuran kendaraan penuh gaya, yang memiliki berbagai fungsi dan untuk berbagai tujuan kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai dan dilengkapi dengan teknologi yang ramah terhadap pengendara, yang membuat pelanggan aman dan terhubung. 

Desain dan keserbagunaannya membedakan Datsun CROSS dari yang lain. Mobil ini merupakan jawaban baru yang berani di transportasi pribadi, mobil untuk semua gaya hidup dan untuk berbagai tugas. 

Mobil ini akan menjadi mitra yang andal, praktis, dan jadi bagian yang sangat erat dari kehidupan keluarga.

Datsun CROSS digerakkan oleh mesin bensin ringan dan tanggap 1,2 liter dengan tenaga 68/78 HP, serta torsi 104 Nm sehingga mendapatkan keseimbangan yang sempurna antara kinerja yang bertenaga dan penghematan bahan bakar. 

Sementara, Head of Communications PT. Nissan Motor Indonesia, Hana Mahatani mengatakan, Mesin ini dikenal tidak saja karena kinerjanya, namun juga keandalannya. 

"Inilah kepercayaan yang sudah dibangun selama beberapa tahun ketika mesin ini dibuat dan digunakan untuk menggerakkan berbagai model Nissan dan Datsun," jelasnya.

Dituturkannya, Datsun Cross hadir dalam tujuh warna pilihan, termasuk dua warna metalik baru yang khas Amber dan Copper. Warna lain yang tersedia adalah warna solid putih dan hitam dan tiga warna metalik abu-abu, merah, dan perak. 

"Untuk harga Datsun Cross yang manual Rp.176 Juta dan Datsun Cross yang matik Rp.188 juta," pungkasnya. (jae9)
Editor: Mardan H Siregar











Komentar