Kantor UPDT Sennah dan Labuhanbilik Diresmikan Bupati

Redaksi: Rabu, 14 Februari 2018 | 18.17.00

Kantor UPDT yang diresmikan oleh BUPATI Labuhanbatu . (Foto: Thamrin Nasution) 



LABUHANBATU| HARIAN9
Dalam upaya memenuhi keluhan atau keinginan masyarakat khususnya di kawasan desa Pantai Labuhanbatu, terutama di bidang infrastruktur yang di rasakan masyarakat disana masih belum memberikan perobahan terhadap perekonomian masyarakat di sana.

Untuk ini Bupati Labuhanbatu, H. Pangonal Harahap. SE.MSI  Senin(12/02/18) meresmikan dua kantor UPDT Bina marga dan pengairan Wilayah I yang berlokasi di desa Sennah Kecamatan Pangkatan dan untuk Wilayah II di Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah.

Peresmian kedua kantor UPDT ini ditandai dengan penandatanganan prasasti,dan pembukaan selubung Merk serta penekanan tombol sirene dilakukan oleh Bupati Labuhanbatu, disaksikan Unsur Forkopimda, Plt.Sekdakab, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Kepala OPD para Camat se Labuhanbatu dan Tokoh Masyarakat.

Bupati dalam kata peresmiannya mengatakan saya melihat infrastruktur jalan di Kabupaten Labuhanbatu ini cukup banyak dan paret-paretnya banyak yang sumbat, kalau ini dilakukan dengan Anggaran APBD menurut hemat saya akan memakan waktu lama baru sampai kepada Masyarakat.

"Untuk mempercepat harapan masyarakat saya melakukan upaya dengan mendesain supaya anggaran itu tidak terlalu banyak dan tidak begitu mendesak tetapi masyarakat terbantu, dengan cara menyediakan alat berat seperti Excavator, Doser dan Bomax alat-alat inilah yang akan dipergunakan untuk membangun infrastruktur jalan dan membersihkan paret-paretnya yang tumpat," kata Bupati

Sementara ucapan terima kasih dari  masyarakat desa Sennah disampaikan Muhammad Yunus Rambe dari masyarakat Labuhanbilik disampaikan oleh H.Hasan Zakaria Hasibuan, yang pada pokoknya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Labuhanbatu terkhusus kepada Bupati H. Pangonal Harahap SE.MSI yang telah menyiapkan alat-alat berat ini sehingga pembangunan infrastruktur jalan akan cepat terlaksana.

Kedua Tokoh Masyarakat ini mengajak seluruh masyarakat agar membantu Bupati dalam melaksanakan program kerjanya sehingga tujuan program Bupati berjalan sesuai dengan yang diharapkan demi kemajuan Labuhanbatu. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar