SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Kapolres Labuhanbatu Temu Ramah dengan Wartawan dan Janda Wartawan

Redaksi: Selasa, 13 Februari 2018 | 17.52.00

Acara temu ramah antara Kapolres Labuhanbatu dengan Wartawan dan Janda Wartawan. (Foto: Thamrin Nasution) 


LABUHANBATU| HARIAN9
Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018 Kapolres Kabupaten Labuhanbatu, AKBP. Frido Situmorang SH.SIK. mengundang Wartawan Senior dan Janda Almarhum para Wartawan yang ada di Labuhanbatu Raya, ke kantornya di Mapolres Labuhanbatu, Senin (12/02/1).

Kapolres dalam pertemuan ini mengatakan, Insan Pers merupakan orang-orang yang berjasa dalam membangun Wilayah Labuhanbatu Raya ini, dalam segala bidang khusunya yang bekerja sama di dalam bidang publikasi segala kegiatan di Pemerintahan selama ini.

Selanjutnya AKBP Frido mengharapkan kepada semua insan Pers terkhusus kepada Bapak dan Ibu yang hadir dalam undangan kami ini, dapat memberikan contoh yang baik. 

"Dan selalu membimbing teman-teman awak media agar menjadi Wartawan yang Profesional seperti Bapak sekalian dengan menyuguhkan berita yang akurat dan berimbang, harapnya.

Dalam pertemuan ini Kapolres mengucapkan Selamat Hari Press Nasional (HPN) semoga Pres Indonesia semakin maju dan medianya semakin jaya sekaligus Kapolres memberikan santunan alias tali kasih kepada para yang diundang khusus ini.

Sementara mewakili Wartawan dan Janda Wartawan yang diundang diwakili Yusrizal Siregar (78) Koordinator Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) LABUHANBATU Tahun 1984 ini menyatakan, sangat terharu dengan sikap dan keperdulian dari Kapolres Labuhanbatu ini yang menunjukkan keperduliannya terhadap Press di Indonesia khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Raya ini.

Yusrizal, mantan Wartawan Harian Angkatan Bersenjata ini, mengatakan bahwa Kepolisian dan Wartawan dapat dikatakan tugasnya sama, di mana sama-sama mengumpulkan informasi di lapangan dan karenanya Wartawan dan Polisi itu adalah Mitra yang sejati. 

"Sehingga Wartawan dan Polisi itu harus saling mengisi," katanya.

Sebagai mewakili Wartawan dan Janda Wartawan, kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH.SIK. kami berharap semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan selanjutnya untuk berbagi informasi dan saling mendukung di mana mungkin ada hal yang perlu disampaikan untuk membantu pelaksanaan tugas Kepolisian.

"Sehinga keberhasilan Polres Labuhanbatu adalah keberhasilan kita seluruhnya," ucap Yusrizal. (Trn9) 
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar