Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbat, Nilai Administrasi PKK Desa Teluk Sentosa Panai Hulu

Redaksi: Senin, 19 Februari 2018 | 22.31.00

Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj.Siti Awal Pamgonal Harahap menerima laporan tertulis dari Ketua TP PKK.desa Teluk Sentosa  Evi Afifuddin. (Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| HARIAN9
Tim Supervisi Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Labuhanbatu dipimpin langsung Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu, Hj. Siti Awal Pangonal Harahap melakukan penilaian Administrasi Tim Penggerak PKK di desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu dalam rangka perlombaan Tingkat Kabupaten Labuhanbatu, bertempat di kantor Kepala Desa Teluk Sentosa, Senin (19/02/18). 

Dijelaskannya, tujuan dari Supervisi ini adalah untuk melihat secara langsung dilapangan berbagai kegiatan yang telah dilakukan TP PKK Kecamatan dan Kelurahan/Desa untuk mengetahui perkembangan tentang pelaksanaan 10 program PKK.

Ini dilakukan seberapa besar manfaat yang dirasakan oleh Masyarakat Kelurahan/Desa sejak menjadi desa binaan selama satu tahun ini dan untuk melihat kemajuan Kelurahan/Desa yang telah dibina oleh TP PKK Kabupaten Labuhanbatu.

Pada Tahun 2017 TP PKK Kabupaten Labuhanbatu mengikuti perlombaan tertib Administrasi untuk Tingkat Provinsi,namun sangat disayangkan TP PKK Kabupaten Labuhanbatu,belum berhasil sebagaimana yang diharapkan.maka untuk itu pada tahun 2018 ini dapat lebih ditingkatkan.

Saya harapkan kader-kader PKK.dari Tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan, Desa, Dusun dan lingkungan harus memahami Administrasi sebagai tolak ukur akan keberhasilan program-program yang telah dilaksanakan. Semua tertib Administrasi PKK telah mengacu pada hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VIII PKK Tahun 2015.

Dalam kesempatan ini,Ketua TP. PKK Labuhanbatu, Hj. Siti Awal mengharapkan, dengan bertatap muka langsung ini dapat menambah semangat bagi kita untuk membesarkan PKK di Labuhanbatu ini, mari kita saling bergandeng tangan demi peran serta kaum ibu dalam turut serta membangun Labuhanbatu ini.

Sementara Kepala Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu, Afifuddin, menyampaikan selamat datang kepada Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu beserta rombongan yang melakukan kunjungan kedesa kami ini.

"Diucapkannya,  terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu melalui Ketua TP PKK  atas dibangunnya kantor Kepala Desa Teluk Sentosa dengan harapan untuk peresmian kantor Kepala Desa ini diharapkan kesediaan dari Bupati H. Pangonal Harahap SE.MSI secara langsung," harapnya. (Trn9) 
Editor: Mardan H Siregar 








Komentar