Koum An-Har Temu Ramah Dengan NNB Lingkungan VI Gunungtua

Redaksi: Minggu, 25 Februari 2018 | 22.50.00

Ketua Koum An-Har Rifai Dalimunthe bersama pengurus NNB lingkungan VI pasar Gunungtua adakan temu ramah dan sepakat untuk bersama mendukung Andar-Hariro untuk melanjutkan pembangunan di Paluta, Kamis (22/2) malam. (Akhir S Rambe)


PALUTA| HARIAN9
Mantapkan langkah dan persiapan menjelang Pemilihan Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) yang digelar pada 27 Juni 2018 mendatang, tim pemenangan Paslon Andar Amin Harahap SSTP MSi dan H Hariro Harahap SE MSi yang tergabung dalam Komunitas Untuk Mendukung  Andar-Hariro (Koum An-Har) mengadakan silaturrahmi dan temu ramah antara masyarakat serta Naposo Nauli Bulung (NNB) Lingkungan VI kelurahan Pasar Gunung Tua Kecamatan Padang Bolak, Kamis (22/2) malam.

Ketua tim Koum An-Har Rifai Dalimunthe SKom mengatakan, tujuan temu ramah dengan masyarakat khususnya NNB Lingkungan VI tersebut adalah untuk meningkatkan dan memperkuat jalinan silaturrahmi dan hubungan persaudaraan sesama anggota.

Selain itu, temu ramah juga menjadi ajang untuk perbincangan terkait Pilkada Paluta dengan harapan NNB Lingkungan VI ikut  serta bersama mendukung kemenangan Pasangan Calon Andar-Hariro pada Pilkada Paluta bulan Juni mendatang.

"Selain untuk mempererat silaturahmi, temu ramah ini sekaligus berbincang-bincang seputar Pilkada Paluta dan Alhamdulillah Naposo Nauli Bulung di lingkungan VI siap untuk mendukung dan memenangkan Andar-Hariro untuk memimpin Paluta kedepannya," kata Rifai

Diharapkannya, kepada NNB Lingkungan VI untuk tidak mudah terprovokasi dengan masalah masalah negatif terhadap pembahasan Pilkada Paluta serta tetap menjaga persatuan dan kekondusifan ditengah masyarakat.

Dikatakannya, beda pandangan dan pilihan itu hal biasa, tetapi harus tetap saling menghargai sebagai wujud demokrasi di Paluta. Ia juga berharap agar rasa kekeluargaan dan hubungan silaturrahmi tetap dijaga dengan baik meski berbeda pandangan.

"Mari kita bersama dukung Andar-Hariro melanjutkan kemajuan Paluta yang lebih baik. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli dengan kemajuan daerah Paluta yang kita cintai ini," ajaknya.

Sementara, Ketua NNB Lingkungan VI Pasar Gunung Tua, Andi Banuana Harahap menyampaikan bahwa NNB lingkungan VI menyambut baik dan siap untuk bersama mendukung paslon Andar-Hariro.

"Saya dan rekan-rekan NNB sangat mengapresiasi temu ramah yang diadakan oleh Koum Anhar untuk berdiskusi seputar Pilkada. Banyak hal positif yang bisa kami ambil dari temu ramah ini dan yang jelas kami siap untuk mendukung Andar-Hariro," ujar Andi.

Dikatakannya, hingga saat ini dirinya bersama anggota NNB lingkungan VI sudah melihat bahwa paslon Andar-Hariro adalah figur yang tepat untuk melanjutkan pembangunan Paluta melalui segala bidang. Ia yakin, kalangan masyarakat lainnya juga sependapat dengannya untuk bersama mendukung paslon An-Har menuju Paluta yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat. (kadek9)
Editor: Mardan H Siregar





Komentar