Mess Pemkab Labuhanbatu di Sei Berombang Diresmikan

Redaksi: Rabu, 14 Februari 2018 | 02.41.00

Penandatanganan prasasti dan pembukaan selubung Mess Pemkab Labuhanbatu  (Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| HARIAN9
Acara  peresmian Mess Pemkab Labuhanbatu di jalan Pahlawan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir, Senin(12/02/18) sore ditandai dengan pembukaan selubung Merk dan penandatanganan  prasasti serta pengguntingan pita dilanjutkan dengan peninjauan kedalam ruangan yang di lakukan oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SH.MSi.

Pangonal dalam kata peresmiannya mengatakan, di Sei Berombang Panai Hilir ini sangat sulit penginapan sehingga terkadang ada tamu kita dari luat kota maupun dari Rantauprapat tidak harus pulang lagi, karena sudah bisa menginap di Mess Labuhanbatu mi.

Selanjutnya dinyatakannya, Mess ini dapat dipakai oleh Masyarakat, bilamana kemungkinan ada tamu kita yang tidak ada penginapan nya. Untuk kedepannya kita akan adakan petugas untuk mengelola Mess ini agar perawatan dan kebersihannya terjaga.

Menyinggung tentang adanya sekolah yang tidak punya murid, hal ini saya minta perhatian dari Dinas Pendidikan, agar penyebaran murid dapat dibuat rayon sehingga tidak ada sekolah yang tidak punya murid.

Sedangkan untuk pelayanan kesehatan Pemkab Labuhanbatu, telah memberikan satu unit Ambulance keliling yang baru, untuk ini Masyarakat tidak perlu lagi menyewa Ambulance. 

"Untuk ini saya tidak ingin mendengar kalau ada yang melahirkan di rumah kena denda, gunakan Ambulance keliling ini," tegasnya.

Saya telah berupaya agar di Kecamatan Pantai ini Panai Hulu, Panai Tengah dan Panai Hilir ini agar masyarakat tidak lagi kesulitan dalam pendidikan dan kesehatan, kita tidak melakukan pembebanan lagi kepada masyarakat.

Kata sambutan dari masyarakat disampaikan oleh salah seorang Tokoh Masyarakat yakni, H. AbdulWahab Hasibuan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu, yang telah memberikan perhatian khusus di Sei Berombang ini salah satunya pembangunan Mess ini.

Kami menyadari bahwa apa yang telah dilakukan oleh Bupati untuk melayani masyarakat, sudah terlihat secara nyata walaupun memang tidak harus menyenangkan pribadi-pribadi, tapi apa yang sudah dilakukan Bupati harus kita apresiasi dan mari kita sebagai masyarakat untuk ikut membantu terlaksananya pembangunan kedepannya. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar 










Komentar