Pangdam V/Brw Kunjungi Kodim 0824

Redaksi: Jumat, 16 Februari 2018 | 01.05.00

Usai melaksanakan penutupan pendidikan pertama Bintara TNI AD Program Tahun Anggaran 2017 Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman mengunjungi Kodim 0824 Jember yang bermarkas di Jl PB Sudirman 46 Jember, Kamis (15/02). (Foto: Sis24)


JEMBER| HARIAN9 
Usai melaksanakan penutupan pendidikan pertama Bintara TNI AD Program Tahun Anggaran 2017 Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman mengunjungi Kodim 0824 Jember yang bermarkas di Jl PB Sudirman 46 Jember, Kamis (15/02).

Pada kunjungan kerjanya tersebut usai menerima laporan dari Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar  dan jajar kehormatan, Mayjen TNI Arif Rahman mendapatkan kalungan bunga oleh Gus Ning Cilik, pengawalan oleh 3 orang personel Jember Fashion Carnaval (JFC) serta tarian selamat datang.

Usai menerima penyambutan tersebut disambut jajar Perwira Kodim 0824, hadir pada acara penyambutan tersebut diantaranya Bupati Jember dr Hj Faida MMR, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dan sebelum transit dilaksanakan foto bersama di depan Makodim 0824.

Usai transit bersama Forkopimda Jember Pangdam V/Brw Mayjen TNI arif Rahman  langsung bertatap muka dengan anggota Kodim 0824 beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXXVIII Kodim 0824.

Dalam sambutannya Mayjen TNI Arif Rahman mengajak prajurit Kodim 0824 sebagai kodim yang telah meraih beberapa prestasi seperti Juara I Nasional Bidang Bakti TNI pada Lomba Binter Ke XX Tahun 2017.

Kemudian juara nasional pencapaian serapan gabah petani dan lain-lain yang tentunya tidak dapat diraih dengan mudah namun perlu perjuangan dan kerja keras anggota semuanya utamanya Babinsa.

Kepada ibu-ibu juga saya sampaikan terima kasih karena keberhasilan suami tersebut tentunya berkat dukungan dari istri-istri yang baik, untuk itu apa yang sudah dilakukan ini hendaknya dapat ditingkatkan.

Sekali lagi apa yang sudah diraih ini hendaknya dapat di tingkatkan sehingga kelak kita dapat tampil lagi sebagai penerima Piala, ini sebagai tantangan kita.

Usai bertatap muka saat doorstop di teras Kodim 0824 dengan segenap awak media menyampaikan bahwa kedatangannya ke Jember ini merupakan tugas  saya untuk menutup Pedidikan Pertama Secaba Program TA 2018, selanjutnya karena ada beberapa satuan jajaran Kodam V/Brw yang berada di Jember sehingga sekaligus saya lakukan kunjungan kerja.

Kodim 0824 Jember sebagai salah satu satuan yang berprestasi  Juara Nasional Bidang Bakti TNI maupun Serapan Gabah Petani dari tingkat Kodim, Koramil maupun Babinsa tentunya kewajiban saya untuk mengunjungi anggota disini. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar





Komentar