Panglima TNI Terima Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka

Redaksi: Senin, 19 Februari 2018 | 21.25.00

 
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima audiensi Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Dr. Adhyaksa Dault di Ruang Tamu Panglima TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/2/2018). (Foto: Puspen TNI)   
CILANGKAP| HARIAN9
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Aster Panglima TNI, Kapuspen TNI dan Waaspers Panglima TNI menerima audiensi Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Dr. Adhyaksa Dault di Ruang Tamu Panglima TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/2/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Dr. Adhyaksa Dault melaporkan tentang rencana Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Safari Garden Cisarua, Bogor yang akan dilaksanakan tanggal 23 s.d. 25 Februari 2018 dan memohon kesediaan Panglima TNI berkenan untuk membuka Rakernas tersebut.

Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka mengucapkan terimakasih atas pembinaan yang telah terjalin selama ini melalui Saka Wira Kartika, Saka Bahari dan Saka Dirgantara. 

Selain itu juga dilaporkan tentang pembinaan yang telah dilakukan oleh Gerakan Pramuka khususnya terhadap generasi muda melalui pendidikan karakter yang berbudi luhur dan berkepribadian Pancasila. 

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengapresiasi kegiatan Pramuka yang telah dilaksanakan selama ini guna membentengi khususnya generasi muda agar tetap tangguh dan berjiwa patriot. 

“Gerakan Pramuka dalam mendidik dan membentuk karakter generasi muda akan semakin dibutuhkan untuk menghadapi tantangan di masa depan,” katanya. (Autentikasi: Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bedali Harefa, S.H).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar



Komentar