Peduli Tempat Ibadah, DPC PPP Kabupaten Paluta Bantu Sarana Sanitasi Mesjid Miftahul Jannah Saba Sitahul-tahul

Redaksi: Kamis, 01 Februari 2018 | 22.36.00

Ketua DPC PPP Kabupaten Paluta Hajuddin Ritonga Shi serahkan bantuan tangki air dan diterima panitia pembangunan Mesjid Miftahul Jannah Saba Sitahul-tahul. (Foto: Akhir S Rambe)


PALUTA| HARIAN9
Sebagai wujud kepedulian terhadap tempat ibadah mesjid, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) serahkan bantuan sanitasi kepada Mesjid Miftahul Jannah Desa Saba Sitahul-Tahul Kecamatan Padang Bolak, Kamis (1/2). 

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Paluta Hajuddin Ritonga Shi yang didampingi Sekretaris Gontar Hasian Muda, Bendahara Sulaiman Rasyid ST, Wakil Ketua Bappilu Edison Siregar SP Msi dan anggota DPRD Paluta dari PPP H Mula Tua Siregar SE.

Ketua DPC PPP Kabupaten Paluta Hajuddin Ritonga Shi mengatakan pemberian bantuan dilakukan sebagai wujud kepedulian DPC PPP terhadap tempat ibadah mesjid di daerah Kabupaten Paluta. 

Selain memberikan bantuan di Mesjid Miftahul Jannah Saba Sitahul-tahul, pihaknya juga telah memberikan bantuan serupa di mesjid yang ada di Kecamatan Dolok.

Hajuddin berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal sehingga ketersediaan air bersih di Mesjid Miftahul Jannah Saba Sitahul-tahul dapat terjamin keberadaannya dan juga meminta agar bantuan tersebut untuk dijaga dan dirawat, agar manfaatnya dapat terus dirasakan oleh seluruh jamaah yang beribadah.

“Kita berharap bantuan ini membawa manfaat buat kita semua dan tentu setelah adanya bantuan ini dapat lebih memudahkan jamaah untuk memproleh air bersih dalam beribadah,” katanya.

Panitia pembangunan Mesjid Miftahul Jannah Desa Saba Sitahul-tahul, Hincat Pangabisan Harahap dan Hijas Siregar dalam satu kesempatan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada DPC PPP Kabupaten Paluta yang peduli terhadap pembangunan mesjid di daerah Kabupaten Paluta. (Kadek9)
Editor: Mardan H Siregar









Komentar