PELANTIKAN PAC PEMUDA PANCASILA GEBANG MERIAH

Redaksi: Minggu, 11 Februari 2018 | 22.27.00

Kelihatan dalam gambar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA melantik Ketua PAC Pemuda Pancasila Gebang Juli Hartono (berbaju hitam baret merah) dan menyerahkan bendera Pataka Pemuda Pancasila.  (Foto: Adam Malikira)


GEBANG| HARIAN9 
Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA, SE melantik Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Gebang Juli Hartono, Minggu (11/2) bertempat di lapangan samping kantor Koramil 12 Gebang.

Ketua terpilih Juli Hartono ketika memberikan kata sambutannya mengatakan Pemuda Pancasila saat ini sudah mampu menjadi kader yang baik ,maka saya mengharapkan kader Pemuda Pancasila Kecamatan Gebang jangan terlibat dalam tindakan pidana termasuk terlibat dalam  narkoba.

Dalam kesempatan kata sambutan tak lupa Juni Hartono meminta seluruh Kader pemuda Pancasila Gebang untuk mendukung Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Abangda Terbit Rencana PA untuk menjadi Bupati Langkat.

Ketika memberikan kata arahan dan bimbingannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA, SE mengatakan mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang sukses melaksanakan acara pelantikan dan selamat atas pelantikan pengurus PAC Pemuda Pancasila Gebang.

Dalam kesempatan tersebut Terbit Rencana PA ,mengharapkan semua kader Pemuda Pancasila Sekabupaten Langkat untuk mendukung calon Bupati Langkat dari kader Pemuda Pancasila.

Lebih lanjut Ketua Cana panggilan akrabnya juga menjelaskan bahwa Ormas Pemuda Pancasila bukan lagi organisasi preman meskipun hujatan, hinaan yang ditujukan kepada Pemuda Pancasila namun kita tidak perlu marah, yang penting kita tetap bersatu.

Namun sampai hari ini Pemuda Pancasila dapat hinaan, hujatan, cemohan kita tetap berkomitmen "Sekali layar terkembang surut kita berpantang".

"Dengan niat dan tulus saya memberangkatkan warga Umroh ke tanah suci mudah-mudahan doa dari mewakili peserta Umroh Insha Allah terkabul," ungkap Cana.

Tanggal 13 Maret Saya akan berangkat umroh ke tanah suci, Mekkah dengan didampingi beberapa orang tua termasuk ketua PPP Kabupaten Langkat.

Lebih jauh Terbit Rencana PA meminta seluruh Kader, Pemuda Pancasila jangan coba bermain main dengan narkoba. Apabila terlibat dalam Narkoba saya akan melakukan tindakan tegas berupa pemecatan sebagai anggota Pemuda Pancasila meskipun melanggar AD/ ART Pemuda Pancasila.

Turut memberikan kata sambutan mewakili tokoh masyarakat yang berangkat Umroh oleh Ketua Terbit Rencana PA, Ustadz Agus Salim, SAg, mengatakan terima kasih kepada Terbit Rencana yang sudah membantu keberangkatan kami, mudah mudahan doa kami agar Bapak Terbit Rencana PA untuk terpilih menjadi Bupati Langkat.

Kepala Pemerintahan Kecamatan Gebang Drs Tuti Hendarsih ketika memberikan kata sambutannya mengatakan Pemuda Pancasila merupakan garda terdepan menjaga ideologi Pancasila dan NKRI.

Camat Gebang juga membeberkan bahwa Juli Hartono ini merupakan kader terbaik Pemuda Pancasila karena sudah 6 periode menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Gebang. Dan Kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA saya mengucapkan terima kasih karena sudah memberangkatkan warganya Umroh beberapa waktu lalu.

Ketua Persatuan Batak Kabupaten Langkat Robert Panggabean mengatakan sebagai suku Batak Kabupaten Langkat untuk memilih Terbit Rencana PA untuk terpilih menjadi Bupati Langkat, beliau juga mengharapkan semua suku Batak bersatu untuk memberikan suara kepada Terbit Rencana PA.

Sebelum acara di mulai diadakan atraksi Drumband MTSN Gebang, doa, upacara Nasional

Hadir dalam acara pelantikan Camat Gebang, Danramil 12 Gebang, Polsek Gebang, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat beserta rombongan. Ketua MPC Pemuda Pancasila Binjai, PK KNPI Gebang, KUA Gebang, Partai Politik, Ketua PAC Pemuda Pancasila Sekabupaten Langkat, Ketua ICW Korda Langkat Dimas, SH, AMPI, FKPPI dan Pers (adam9)
Editor: Mardan H Siregar  
                                                   






  

Komentar