Polres Langkat Ringkus Dua Pemilik Sabu

Redaksi: Kamis, 22 Februari 2018 | 06.02.00

Polres Langkat meringkus dua tersangka pemilik narkoba jenis sabu. Petugas juga menyita barang bukti dari keduanya secara terpisah dari dua lokasi berbeda, Selasa (20/2). (Foto: Hermansyah)


LANGKAT| HARIAN9
Kepolisian Resor (Polres) Langkat meringkus dua tersangka pemilik narkoba jenis sabu. Petugas juga menyita barang bukti dari keduanya secara terpisah dari dua lokasi berbeda, Selasa (20/2).

Tersangka Har alias Kok Cuy (24) warga Lingkungan III Tumanina Kelurahan Bela Rakyat Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, diamankan personel Polsek Kuala dari bawah pohon sawit, tidak jauh dari rumah pelaku, Selasa (20/2) pukul 20.30 WIB.

Petugas juga menyita barang bukti satu aket kecil sabu seberat 0,22 gram yang dibungkus plastik klip bening, satu paket kecil seberat 0,20 gram juga dibungkus plastik klip bening, 3 mancis gas, satu set alat hisap sabu dan HP.

Sebelumnya dihari yang sama pukul 16.30 WIB, personel  unit Reskrim Polsek Padang Tualang juga mengamankan tersangka DI (27) warga Dusun Tahun X Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat di Lingkungan Beteng Titi Besi Kelurahna Pekan Batang Serangan Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat.

Personel juga menyita barang bukti dari tangan tersangka yakni satu paket plastik klip kecil bening  yang berisi sabu dan HP merk Samsung.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin melalui Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan ketika dikonfirmasi Harian9, Rabu (21/2) membenarkan penangkapan tersebut.

"Kemarin sore dan malam, personel Polsek Kuala dan Padang Tualang menangkap dua tersangka diketahui mereka memiliki dan menyimpan narkoba jenis sabu," ujar Arnold.

Dijelaskannya, kedua tersangka ini berhasil ditangkap berkat adanya informasi dari masyarakat yang resah terhadap keduanya. Kini para tersangka sudah ditahan di sel tahanan Mapolsek. (hs9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar