Polsek Medan Labuhan Gelar Razia

Redaksi: Minggu, 11 Februari 2018 | 22.42.00

Personil Sabhara Polsek Medan Labuhan memeriksa surat dan dokumen pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi razia. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Puluhan personil gabungan Polsek Medan Labuhan menggelar razia rutin  di Jalan TM Pahlawan depan Mapolsek Medan Labuhan, Sabtu (10/2) sekira pukul 23.00 WIB. 

Dari razia tersebut, Polisi menyita 11 unit sepeda motor tanpa dilengkapi STNK yang diduga hasil kejahatan.

Selain melakukan pemeriksaan surat-surat, dalam razia tersebut juga dilakukan pemeriksaan barang-barang bawaan para pengendara.

Seluruh kendaraan baik roda dua maupun empat yang melintasi di lokasi dilakukan pemeriksaan oleh personil yang dipimpin Kanit Reskrim AKP N. Surbakti, SH.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, SH, mengatakan pelaksanaan razia tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam minggu. 

Selain itu menurutnya, razia dilaksanakan dalam rangka membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan yang biasa bergerak di malam hari.

"Seluruh kendaraan yang melintasi di lokasi razia kami hentikan untuk diperiksa surat- suratnya dan kami menemukan 11 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi STNK, selain itu juga terdapat 2 orang pengendara roda dua dan 1 orang pengemudi roda empat tidak dapat menunjukkan SIM," jelas Tampubolon.

Dan terhadap sepeda motor yang tidak dilengkapi dokumen, kami melakukan penilangan serta penyitaan karena patut dicurigai hasil kejahatan.
Apabila pemilik dapat menunjukkan dokumen, maka sepeda motor dapat diambil kembali setelah membayar denda tilang, jelasnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar  
                                                         



                                       






  

Komentar