Rusydi-Rosyad : Nomor 2, Angka Rezeki

Redaksi: Rabu, 14 Februari 2018 | 22.51.00

Paslon Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan No 2 H. Rusydi Nasution, STP,MM-Drs. H. Abdul Rosyad Lubis,MM, memperlihatkan poster ‘BISA; nomor 2 yang mereka peroleh usai rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Paslon Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan tahun 2018 di Aula MAN 2 Jalan ST. Arif Padangsidimpuan, Selasa (13/2). (Foto: Riswandy)


PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Rusydi Nasution bersyukur telah mendapat nomor urut dua, karena nomor dua memiliki makna, selain merupakan angka hoky baginya, nomor dua juga mudah dilihat. Intinya nomor yang terbaik dan sudah ditakdirkan baginya untuk dapat nomor urut dua.

Hal itu diungkapkan H. Rusydi Nasution, STP, MM yang juga Calon Wali Kota Padangsidimpuan usai pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan untuk Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padangsidimpuan tahun 2018 di Aula MAN 2 Jalan ST. Arif Padangsidimpuan, Selasa (13/2).

“Saya sejak tadi malam sudah berfikir-fikir bahwa akan dapat nomor urut dua. Feeling saya benar dan angka dua yang diperoleh ini sebagai lambang perdamaian 'peace' jadi Alhamdulillah apa yang kita dapat ini membawa rezeki,“ ucap Rusidy

Rusydi yang didampingi Calon Wakil Wakil Walikota Drs. H. Abdul Rosyad Lubis,MM, Ketua Tim Pemenangan H. Erwin Nasution yang juga Ketua DPD PAN Kota Padangsidimpuan bersama pimpinan partai-partai pengusung masing-masing H. Marataman Siregar, SH (Ketua DPC Hanura Padangsidimpuan), Azhari Harahap, S.Sos (Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan), Hasanuddin Sipahutar (Ketua DPC PPP Padangsidimpuan) dan pengurus PKS Kota Padangsidimpuan juga memohon doa restu kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan atas keikutsertaan mereka dalam Pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2018

“Dengan jargon ‘BISA” Nomor 2 yang kami bawa ini kiranya dapat membawa berkah bagi kami dan masyaerakat Kota Padangsidimpuan sehingga visi misi kami dalam meningkatkan mutu pedidikan, kesehatan dan peningkatan perekonomian masyarakat dapat terwujud nantinya," ujar Rusydi.

Rusydi juga mengapresiasi KPUD Kota Padangsidimpuan dan Forkopimda atas lancarnya rapat pleno terbuka penentuan nomor urut Paslon tersebut, sekaligus mengajak, seluruh elemen masya­rakat selama proses Pilkada dapat menjaga kondusivitas dan tidak terprovokasi pihak pihak yang berupaya membuat Kota Padangsidimpuan tidak aman dan nyaman.

“Semoga rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan Pilkada ini, bisa terus bertahan hingga terpilihnya Wali Kota dan Wali Kota Padangsidimpuan untuk memimpin lima tahun ke depan. Kota Padangsidimpuan ini milik kita semua, mari kita jaga dengan baik,“ tegasnya. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar










Komentar