Sosialisasi P4 GN di Wilayah Kodam I/BB

Redaksi: Senin, 19 Februari 2018 | 21.17.00

(Foto: Pendam I/BB)

MEDAN| HARIAN9
Kasdam I/BB Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah membuka kegiatan sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkoba di wilayah Kodam I/BB di Aula Balai Prajurit Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto km 7,5 Medan, Senin (19/2/2018).

Dalam sambutan Pangdam I/BB yang dibacakan oleh Kasdam I/BB menyampaikan selamat datang kepada Aspam Kasad Mayjen TNI M.Nur Rahmad beserta rombongan yg sdh berkenan memberikan sosialisasi tentang penyuluhan narkoba dan keluarganya kegiatan ini sebagai upaya preventif dan antisipasi untuk melindungi prajurit Kodam I/BB dari penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkoba yang kian semakin meningkat dari waktu ke waktu baik secara kuantitas maupun kualitas.

Sosialisasi ini sebagai upaya cegah pangkal yang dilakukan oleh bandar narkoba yang berusaha manfaatkan anggota TNI maupun keluarganya.

Beberapa oknum TNI di jajaran Kodam I/BB yang diduga sebagai pemakai dan pengedar narkoba sudah banyak diberhentikan dengan tidak hormat dari dinas prajuritan. (Pendam I/BB)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar