Tersangka Pelaku Curas di Desa Jawi-Jawi Panai Hulu, Berhasil Dibekuk Personil Polsek Panai Tengah

Redaksi: Jumat, 02 Februari 2018 | 23.14.00

Para tersangka dan barang bukti yang diambil dari pelaku curas ini, oleh Personil Polsek Panai Tengah. (Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| HARIAN9
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, SH.SIK melalui Humasy Polres Labuhanbatu, AKP. Viktor di Mapolres Labuhanbatu mengatakan, Pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan umum dusun Sidomakmur, desa Jawi-Jawi Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu(31/01/18) dengan korban Muhammad dari (21) kini pelaku dari Curas itusudah berhasil dibekuk Personil Polsek Panai Tengah, Jumat (02/02/18).

Tersangka pencurian dengan kekerasan (Curas) ini ada empat orang yakni, Ruswanto alias Anto (29) Warga dusun II desa Wonosari Jawi-Jawi Panai Hulu. Miswanto alias Anto (30) Desa'Pematang Dukuh Kecamatan Sungai Sembilan Kabupaten Rokan Hulu-Riau. Sugianto (27) Warga dusun II desa Wonosari Jawi-Jawi Panai Hulu dan Sugiono alias Nano (27) dusun II Wonosari Jawi-Jawi Panai Hulu.

"Dari pemeriksaan sementara Tersangka para pelaku mengakui perbuatannya terhadap korban,  Dari Tersangka pelaku Curas ini dapat disita 1(satu) unit sepeda motor NF.125 TR warna hitam BK.2647 ZR. 1(satu) buah dompet berisi uang tunai sejumlah Rp.300.000.( tigaratusribu) 1 (satu) lembar STNK 1 (satu) lembar Kartu BPJS, KTP dan 1 (satu) buah Handphone milik korban," kata Viktor.

"Untuk selanjutnya ke empat tersangka masih dalam pemeriksaan pihak Polsek Panai Tengah, untuk dilanjutkan ke Mapolres Labuhanbatu," ujarnya. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar 













Komentar