Tim Pemenangan Ajak Masyarakat Dukung Paslon An-Har Lanjutkan Pembangunan Paluta

Redaksi: Rabu, 21 Februari 2018 | 17.31.00

Paslon tunggal Pilkada Paluta 2018 Andar Amin Harahap SSTP MSi dan H Hariro Harahap SE MSi. (Foto: Akhir S Rambe)


PALUTA| HARIAN9
Meski pasangan Andar Amin Harahap SSTP MSi dan H Hariro Harahap SE MSi sudah ditetapkan sebagai calon tunggal pada perhelatan pemilihan Bupati dan wakil bupati Padang Lawas Utara (Paluta) tahun 2018, tim pemenangan terus bergerak untuk mensosialisasikan paslon kepada masyarakat.

Demikian disampaikan oleh ketua tim pemenangan paslon bupati/wakil bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP MSi-H Hariro Harahap SE MSi yang dikenal dengan hargon An-Har, Mukhlis Harahap SHi, Rabu (21/2).

Dikatakannya, tim pemenangan sudah melakukan rapat koordinasi dan pembentukan susunan tim serta pembagian tugas untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung dan memilih paslon An-Har pada Pilkada Paluta 2018.

"Sebagian tim sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung dan memilih paslon An-Har pada Pilkada Paluta untuk melanjutkan pembangunan di daerah kita ini," katanya.

Pada kesempatan tersebut, diajaknya, seluruh lapisan masyarakat kabupaten Paluta untuk mendukung dan memilih paslon An-Har menjadi Bupati Paluta demi kelanjutan pembangunan kabupaten Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat.

Terkait surat suara, diingatkannya, masyarakat agar nantinya pada pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni mendatang untuk mencoblos kolom foto dan nama paslon yang sudah ditetapkan KPU Paluta berada di posisi sebelah kiri surat suara.

"Coblos kolom yang ada gambar dan nama paslon Andar-Hariro pada posisi sebelah kiri di surat suara. An-Har untuk Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat," ungkapnya.

Senada, ketua Komunitas Untuk Mendukung Andar-Hariro (Koum An-Har) M Rifai Dalimunthe SKom didampingi sekretaris Amas Muda Dalimunthe SH menyatakan bahwa saat ini pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung dan memilih paslon An-Har.

Menurutnya, ajakan dukungan kepada masyarakat ini bukan tanpa alasan, paslon An-Har sudah memiliki pengalaman dan pengetahuan dalam memimpin daerah melihat latar belakang keduanya yang berasal dari politikus dan birokrat yang berpengalaman.

"Paslon An-Har itu pilihan tepat untuk melanjutkan pembangunan di daerah kita. Bukan tanpa alasan, kita sudah mengetahui jika keduanya adalah putra daerah yang bisa memimpin daerah kita ini yang peduli pada masyarakat," jelasnya.

Ditambahkannya, latar belakang Andar yang sudah pernah memimpin daerah dan merupakan figur birokrat berpengalaman berpasangan dengan Hariro yang merupakan politikus dan wakil rakyat yang selama ini dikenal peduli akan kondisi masyarakat.

Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat agar bergandeng tangan mendukung dan memilih paslon An-Har untuk melanjutkan pembangunan kabupaten Paluta.

"Sahata ma hita, An-Har untuk melanjutkan pembangunan Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat," pungkasnya.

Seperti diketahui, KPU Paluta menetapkan paslon Andar Amin Harahap SSTP MSi dan H Hariro Harahap SE MSi sebagai paslon tunggal pada Pilkada Paluta 27 Juni mendatang. 

Selain itu, KPU Paluta juga menetapkan bahwa posisi kolom paslon An-Har berada disebelah kiri pada surat suara. (kadek9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar