SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


2 Bandar Narkoba Masuk Sel

Redaksi: Jumat, 23 Maret 2018 | 00.36.00

Polres Langkat meringkus dua orang pengedar narkoba di dusun tahun sepuluh Desa Sei Bamban kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat, berikut menyita tiga bungkus sabu dan barang bukti, Kamis (22/3). (Foto: Hermansyah)


LANGKAT| HARIAN9
Kepolisian Resor (Polres) Langkat meringkus dua orang pengedar narkoba di dusun tahun sepuluh Desa Sei Bamban kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat, berikut menyita tiga bungkus sabu dan barang bukti, Kamis (22/3).

Penangkapan tersangka Sumitro (47) warga Lingkungan III Sidosari dalam Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat. Petugas juga menyita barang bukti Dua bungkus plastik bening berisi sabu dengan berat brutto 7 gram.

Selain itu juga,tersangka Ridwan (37) alias Butong warga dusun Sumber Rejo Desa Sei.Bamban Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat. Penyitaan barang bukti satu bungkus plastik klip ukuran sedang berwarna bening juga berisikan sabu-sabu dengan berat bruto 1 gram.

Hasil pengembangan kasus penangkapan tersangka pengedar pertama yang mengakui barang tersebut milik dan berasal dari Butong.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin melalui Kasat Narkoba AKP M. Yunus Tarigan ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (22/3) membenarkan penangkapan tersebut.

Dijelaskannya, sebelumnya personel Sat Res Narkoba Polres Langkat mendapat informasi dari masyarakat yang layak di percaya,sebuah rumah kosong tepatnya di dusun Tahun sepuluh Desa Sei.Bamban resah karena di Kecamatan Batang Serangan sering dijadikan tempat transaksi

"Saya langsung bersama dengan anggota menuju tempat kejadian perkara dan melakukan pengintaian disekitar lokasi dimaksud," beber Kasat.

Selanjutnya, sambungnya, anggota yang menyaru dan mengendap hingga membuahkan keberhasilan melakukan penangkapan kedua pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

"Hari itu juga tersangka bersama barang bukti yang diakuinya merupakan miliknya, dibawa ke Mapolres Langkat guna diproses hukum lebih lanjut," tandas Kasat Narkoba. (HS9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar