Cabup Paluta Andar Amin Harahap Hadiri Pembukaan MTQ Kecamatan Haltim

Redaksi: Rabu, 21 Maret 2018 | 21.56.00

Cabup Andar Amin Harahap SSTP Msi disambut masyarakat Kecamatan Haltim pada pembukaan MTQ Kecamatan Haltim. (Foto: AKHIR S RAMBE)


PALUTA| HARIAN9
Calon Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap SSTP Msi hadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kecamatan di Kecamatan Halongonan Timur (Haltim), Kabupaten Paluta, Selasa (20/3/2018).

Sesampainya di lokasi acara, Andar Amin Harahap yang didampingi Tim An-Har disambut tokoh agama, tokoh pemuda serta unsur  masyarakat yang ada di Kecamatan Haltim. Andar Amin Harahap kepada yang hadir pada acara yang di pusatkan di Desa Siancimun itu mengucapkan dan menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat dari seluruh masyarakat.

Andar Amin Harahap juga mengapresiasi panitia atas kesuksesan pelaksanaan MTQ Kecamatan Haltim. Hal ini tentunya tidak lepas dari jerih payah panitia yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan MTQ Kecamatan Haltim mulai dari masa persiapan, pembukaan hingga penutupan.

Tokoh pemuda Haltim sekaligus Ketua Komunitas Untuk Mendukung Andar-Hariro (Koum An-Har) Rifai Dalimunthe mengatakan bahwa di Kecamatan Haltim telah terbentuk tim yang terdiri dari unsur Naposo Nauli Bulung (NNB).

“Terkait pembentukan tim NNB di Kecamatan Haltim sudah langsung di koordinasikan ke ketua NNB masing-masing desa. Seluruh pengurus NNB se-Haltim sepakat untuk menangkan An-Har,” ujarnya


Dikatakannya, generasi muda di setiap desa yang tergabung dalam kepengurusan NNB merupakan pagar desa yang harus bisa menyatukan persepsi untuk kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat desa secara berkelanjutan. Untuk itu NNB mengambil peran turut serta dalam pelaksanaan pembangunan yang di yakini dapat di lalukan dengan bergandengan tangan bersama Paslon Andar-Hariro.

“Sahata Mahita, An-Har untuk Paluta (Kita Sepakat, An-Har untuk Paluta),” kata Rifai yang juga Ketua AMPI Kecamatan Haltim ini tegas.

Salah satu masyarakat Kecamatan Haltim, Raja Harahap meminta kepada Cabup Andar Amin Harahap dan Cawabup H Hariro Harahap jika nantinya sudah terpilih jadi pemimpin di Kabupaten Paluta agar lebih memperhatikan Kecamatan Haltim, apalagi katanya Kecamatan Haltim merupakan kecamatan baru yang baru mekar dan tentunya butuh perhatian serius dari pemerintah daerah demi kemajuan pembanguan di Kecamatan Haltim.

“Kita berharap kepada Pak Andar jika sudah terpilih jadi bupati agar lebih memperhatikan daerah kami ini,” pungkasnya. (dek9)




Komentar

SUMUT BERMARTABAT