SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Cabup Paluta Andar Amin Harahap Apresiasi Pelaksanaan MTQ Perdana di Hulu Sihapas

Redaksi: Sabtu, 24 Maret 2018 | 00.29.00

Calon Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP Msi bersama wakil ketua DPRD Paluta Basri Harahap yang juga sekretaris tim pemenangan An-Har saat menghadiri pembukaan MTQ perdana tingkat kecamatan Hulu Sihapas, Kamis (22/3) malam. (Akhir S Rambe)


PALUTA| HARIAN9
Calon Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap SSTP Msi mengapresiasi pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) perdana tingkat kecamatan di Hulu Sihapas yang resmi dibuka, Kamis (22/3) malam.

Disampaikannya, apresiasi dan rasa syukurnya atas terlaksananya MTQ yang baru pertama kalinya di adakan setelah 11 tahun berdirinya Kecamatan Hulu Sihapas.

“Setelah kurang lebih sebelas tahun usia Kecamatan Hulu sihapas, Alhamdulillah malam ini masyarakat Hulu Sihapas bisa menyaksikan penyelenggaraan MTQ pertama. Kita salut dan bangga,” katanya didampingi Tim An-Har usai menghadiri pembukaan MTQ yang pertama kali di adakan di Hulu Sihapas itu.

Penyelenggaraan MTQ tersebut terselenggara tak terlepas dari kesuksesan camatnya yang mampu merangkul dan bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada.

Dipesankannya, kepada seluruh panitia dan peserta serta masyarakat agar turut menyukseskan dan mendukung penyelenggaraan MTQ perdana tersebut hingga selesai.

“Suatu kebanggaan  bisa hadir di acara malam penuh makna ini. Apalagi camatnya merupakan  satu angkatan dengan saya di STPDN, angkatan ke-13. Saya harap Camat Hulu Sihapas bisa merangkul seluruh masyarakat demi mensukseskan acara MTQ yang baru pertama kali di selenggarakan di kecamatan ini,” tutupnya.

Camat Hulu Sihapas Sugeng Priono Siregar SSTP MAP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan yang hadir serta partisipasi dan dukungan masyarakat di Kecamatan Hulu Sihapas.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan di acara pembukaan MTQ perdana dikecamatan Hulu Sihapas ini khususnya kepada bapak Calon Bupati Paluta Andar Amin Harahap yang ternyata berkesempatan hadir di acara ini,” ujarnya.

Disamping itu, Sugeng juga berharap dengan dilaksanakannya MTQ tersebut akan melahirkan Qori dan Qoriah yang handal dan mampu mengukir prestasi di MTQ tingkat Kabupaten Paluta mendatang. (kadek9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar