Dandim 0824 Komsos Bersama KBT

Redaksi: Kamis, 01 Maret 2018 | 19.48.00

Bertempat di Aaula Kodim 0824 Jember pada Rabu (28/02/2018) Pukul 08.00 Wib dilaksanakan Komunikasi sosial Kodim 0824 bersama Keluarga Besar TNI (KBT) yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar. (Foto: Sis24)


JEMBER| HARIAN9
Bertempat di Aula Kodim 0824 Jember pada Rabu (28/02/2018) Pukul 08.00 WIB  dilaksanakan Komunikasi sosial Kodim 0824 bersama Keluarga Besar TNI (KBT) yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar.

Hadir pada kesempatan tersebut pengurus organisasi KBT diantaranya Pengurus Pepabri Cabang Jember, Pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Jember, Pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Cabang Jember, Pengurus Persatuan Istri Purnawirawan (Perip) Cabang Jember.

Hadir pula dari pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cab XXXVIII Dim 0824, Pengurus Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Cabang Jember.

Dalam Sambutannya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan perkenalannya sebagai Komandan Kodim 0824 yang baru dan memohon dukungan serta kerjasamanya para pengurus Keluarga Besar TNI dalam membantu tugas pokok Kodim 0824 Jember.

Keberadaan KBT seperti senior-senior kita yang telah purna ini kiranya dapat memberikan bimbingan dan dukungan moril  kepada Kodim 0824 selaku  Satuan Kewilayahan dalam melaksanakan Program Pembinaan Teritorial, ditengah masyarakat yang semakin berkembang maju dengan pengaruh modernisasi tehnologi dan informasi.

Bahwa pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara kita, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi untuk terpelihara keharmonisan dan sinergitas.

Komunikasi Sosial sebagai salah satu metode Binter, merupakan wahana untuk mewujudkan kebersamaan dan keeratan hubungan dengan seluruh komponen bangsa, penyampaian kebijaksanaan pemerintah yang berkaitan dengan peran, tugas dan fungsi TNI AD dalam membantu pemerintah untuk menciptakan pemberdayaan wilayah pertahanan Negara aspek darat.

Acara yang digelar oleh Staf Teritorial Kodim 0824 tersebut dilanjutkan dengan penyampaian materi Tugas Pokok TNI Saat ini, Pancasila Sebagai Dasar Negara dan lain-lain. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar