Danramil 0824/25 Jenggawah Berikan Wasbang Kepada Siswa MA Al Islhah

Redaksi: Selasa, 13 Maret 2018 | 06.10.00

Pada upacara bendera kali ini memang cukup berbeda di MA Al Islhah karena yang menjadi inspektur upacara (Irup) pada saat tersebut dalan Danramil 0824/25 Jenggawah Kapten Inf Ismianto. (Foto: Sis24)



JEMBER| HARIAN9
Bertempat dihalaman Madrasah Aliyah (MA) Al Ishlah Dsn Krajan Ds Jenggawah Kec Jenggawah Kab Jember pada Senin (12/08/2018) Pukul 07.00 WIB, dilaksanakan Upacara Bedera yang biasa dilakukan oleh sekolah pada setiap hari Senin.

Pada upacara bendera kali ini memang cukup berbeda di MA Al Islhah karena yang menjadi inspektur upacara (Irup) pada saat tersebut dalan Danramil 0824/25 Jenggawah Kapten Inf Ismianto.

Hadir pada kesempatan tersebut pengawas UPT Pendidikan Kec Jenggawah Drs Imam Hudori M.Pd, Pimpinan Pondok Pesantren Al  Islhah KH Mui Sirajudin, Kepala Sekolah MA Al Islhah Ustad Rahmatullah dan sebagai petugas dan pasukan upacara siswa-siswi MA Al Islhah sebayak 455 orang.

Pada kesempatan tersebut dihadapan para siswa MA Al Islhah Kapten Inf Ismianto pada perhatiannya menyampaikan agar adik-adik memahami makna dilaksnaakan upacara ini sebagai penghormatan kita kepada lambang-lambang negara serta penghormatan kita kepada para pahlawan kusuma bangsa yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Disamping itu Kapten Inf Ismianto juga mengajak adik-adik untuk lebih giat dalam belajar untuk bekal kelak sebagai generasi penerus bangsa tentunya diantara adik-adik ini tidak menutup kemungkinannya ada yang menjadi pejabat, ada yang menjadi TNI, ada yang menjadi Polisi, ada yang menjadi Camat dan profesi lainnya , untuk itu semua tentunya memerlukan kecerdasan dan wawasan dalam menjalankan kepemimpinannya.  

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi di ruang kerjanya menyampaikan dukungannya terhadap apa yang dilakukan oleh Koramil jajarannya tersebut.

Hal tersebut tentunya sangat bermanfaat dalam peran serta kita TNI guna membentuk karakter serta  berkualitas   generasi bangsa, karena generasi tersebut merupakan aset strategis yang akan menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar