Gelar Rakercab, Pemuda Pancasila Paluta Sepakat Menangkan An-Har dan Eramas

Redaksi: Rabu, 14 Maret 2018 | 23.31.00

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H Kodrat Shah pukul gong pertanda dimulainya Rakercab Pemuda Pancasila Paluta di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua. (AKHIR S RAMBE)


PALUTA| HARIAN9
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Paluta gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Rabu (14/3/2018).

Dalam rakercab mengambil tema 'Membangun Loyalitas dan Soliditas Kader Untuk Mewujudkan Paluta Yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat' yang bertujuan untuk menyusun prioritas program kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang serta kebijakan organisasi, menghasilkan dua kesepakatan yakni pertama menetapkan dan memberikan dukungan penuh kepada Pasangan Calon Andar Amin Harahap SSTP Msi-H Hariro Harahap SSTP Msi (An-Har) untuk Pilkada Paluta. Sedangkan untuk Pilgubsu diberikan dukungan penuh kepada Pasangan Calon Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas).

Turut hadir, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H Kodrat Shah, Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap, Korwil Palas-Paluta Ikbal Hanafi Hasibuan, Cagubsu Edy Rahmayadi, Cabup Paluta Andar Amin Harahap SSTP Msi, Ketua MPO Pemuda Pancasila Paluta Gusman Efendi Siregar SPt, Ketua MPC Pemuda Pancasila Paluta H Jaharuddin Siregar SE, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Paluta Aryan Yakub Harahap, 12 PAC Pemuda Pancasila se-Paluta serta ribuan kader PP yang tampak memadati halaman lokasi Rakercab.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Paluta H Jaharuddin Siregar SE yang akrab di sapa Bung Chikles menyampaikan bahwa Rakercab dihadiri oleh seluruh pengurus PAC se-Paluta dan Rakercab juga akan membahas agenda Pilkada Paluta dan Pilgubsu.
"Loyalitas dan soliditas kader PP di Paluta tidak perlu di ragukan lagi. Menangkan Andar-Hariro di Pilkada Paluta dan Eramas di Pilgubsu merupakan kewajiban bagi seluruh kader PP," tegas Chikles.

Tokoh pemuda sekaligus kader Pemuda Pancasila Andar Amin Harahap SSTP Msi mengucapkan selamat datang kepada Edy Rahmayadi di Paluta. Semoga dengan kehadiran Edy Rahmayadi di tanah Balakka ini akan membawa berkah buat daerah ini.
Andar Amin Harahap yang maju pada Pilkada Paluta meminta seluruh kader Pemuda Pancasila Paluta untuk dapat bekerjasama dan meningkatkan loyalitas serta soliditas terhadap organisasi tercinta ini.

Sementara, Edy Rahmayadi mengatakan bahwa Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang hebat dan ikut berbuat untuk bangsa dan negara ini.
Edy juga sempat mengulas sedikit sejarah panjang perjalanan Pemuda Pancasila. Sejarah banyak membuktikan peran Pemuda Pancasila dalam menjaga keutuhan NKRI karena seluruh kader Pemuda Pancasila punya nyali dan loyalitas tinggi terhadap bangsa dan negara ini.

Ketua MPW Sumut H Kodrat Shah mengingatkan seluruh kader harus loyal terhadap organisasi. Apapun yang menjadi keputusan bersama dan merupakan hasil Rakercab agar dilaksanakan dan di taati.

"Sesuai tema Rakercab, seluruh kader harus loyal dan taat kepada perintah organisasi. Menangkan Andar Amin Harahap di Pilkada Paluta dan juga harus kita menangkan Edy Rahmayadi di Pilgubsu," pungkasnya.

Usai menyampaikan sambutan dan motivasi kepada seluruh kader Pemuda Pancasila, Ketua MPW Sumut H Kodrat Shah bersama Cabup Paluta Andar Amin Harahap SSTP Msi dan Cagubsu Edy Rahmayadi pukul gong pertanda di mulai nya Rakercab MPC Pemuda Pancasila Paluta. (dek9)


Komentar