Kapolres Labuhanbatu: Melalui Turnamen "KAPOLRES CUP. U-18" Dapat Menjadi Ajang Kampanye Anti Narkoba.

Redaksi: Senin, 19 Maret 2018 | 00.57.00

Tim Polres Labuhanbatu vs Tim Media Labuhanbatu.dan Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK. (Foto: Thamrin Nasution) 


LABUHANBATU| HARIAN9
Turnamen Sepakbola "KAPOLRES CUP. U-18" diikuti sejumlah 33 tim dan pertandingan dilaksanakan selama empat puluh hari di Stadion Bina Raga Rantauprapat, demikian dilaporkan Ketua Pelaksana Zainul Arifin, pada resepsi pemberian hadiah kepada pemenang Turnamen ini, di gedung serba guna Polres Labuhanbatu, Minggu (18/03/18).

Selanjutnya disampaikan sebagai  Juara I adalah Tim. SMKN I Rantauprapat,dan sebagai Runner up Telenta Tim, kepada masing-masing juara diberikan yakni, untuk Juara I : Hadiah uang tunai Rp.10.000.000. (sepuluh juta rupiah) ditambah uang pembinaan dari KONI Labuhanbatu, sebesar Rp.4.000.000.(empa tjuta rupiah) serta Tropy dan Piagam Penghargaan.

Untuk Juara II : Hadiah uang tunai sejumlah Rp.7.500.000 ( tujuhjutalimaratus) ditambah uang pembinaan dari KONI Labuhanbatu sebesar Rp.3.000.000. (tiga juta rupiah) serta Tropy dan Piagam Penghargaan.

Sedangkan Top Scorer diterima Sintong dengan menerima hadiah sejumlah Rp.5.000.000. (lima juta rupiah) 

Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Frido Situmorang .SH.SIK. mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana yang dinilai sukses dalam melaksanakan turnamen ini begitu juga peserta yang cukup antusias mengikuti nya sekaligus menunjukkan Sportivitas

Dikatakannya, semoga dengan dilaksanakannya turnamen sepakbola ini dapat menggali potensi muda dalam berolahraga yang kelak diharapkan dapat mewakili Labuhanbatu kejenjang Nasional bahkan kejenjang Internasional.

Dengan melalui turnamen ini kita telah melakukan seleksi beberapa pemain yang akan mewakili Kabupaten Labuhanbatu diajang Turnamen sepakbola yang akan digelar di Madina

"Melalui turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang kampanye untuk menjauhi narkoba dan lebih cinta kepada olahraga yang cinta damai," harap Kapolres AKBP. Frido Situmorang. (Trn9)
Editor : Mardan H Siregar 




Komentar

SUMUT BERMARTABAT