Mantapkan Tim Pemenangan, Cabup Paluta Andar Harahap Berikan SK Tim Di 12 Kecamatan

Redaksi: Minggu, 11 Maret 2018 | 23.20.00

Cabup Paluta Andar Amin Harahap SSTP Msi didampingi Cawabup Paluta H Hariro Harahap SE Msi bagikan SK tim pemenangan untuk 12 kecamatan se-Paluta di Kantor Tim An-Har Paluta, Sabtu (10/3). (Foto: Akhir S Rambe)


PALUTA| HARIAN9
Calon Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap SSTP Msi bersama Calon Wakil Bupati Paluta H Hariro Harahap SE Msi lakukan pemantapan tim pemenangan Andar-Hariro (An-Har) untuk 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Paluta di Kantor Tim An-Har Paluta, Sabtu (10/3).

Dalam acara itu di hadiri, Ketua Tim An-Har Paluta Mukhlis Harahap Shi, Sekretaris tim Basri Harahap beserta seluruh partai pengusung maupun partai pendukung.

Usai melaksankan rapat kordinasi dan pembagian SK Tim Kecamatan Se-Paluta, Cabup Andar Amin Harahap SSTP Msi mengatakan bahwa jangan gara-gara politik dan Pilkada membuat suasana dan hubungan menjadi rusak.

Dirinya juga mengingatkan agar silaturahmi tetap dijaga, meskipun dalam suasana pilkada sehingga nantinya suasana kondusif dan persatuan serta kekerabatan tetap terjalin hingga seterusnya.

“Jangan gara-gara pilkada ini, kita berselisih paham yang mengakibatkan hubungan silahturahmi, apalagi hubungan keluarga antara keluarga, sahabat, tetangga dan siapapun juga menjadi putus. Apapun hasil pilkada nanti tidak akan mempengaruhi hubungan ini,” ujarnya.

Senada Ketua Tim An-Har Paluta Mukhlis Harahap Shi mengajak seluruh masyarakat Paluta untuk memberikan pilihannya kepada Paslon An-har dan juga berharap masyarakat untuk cerdas menentukan pilihannya, mana yang terbaik untuk membangun dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Paluta. (kadek9)
Editor: Mardan H Siregar












Komentar