SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Polres Lhokseumawe Bongkar Praktek Prostitusi

Redaksi: Rabu, 28 Maret 2018 | 21.24.00




LHOKSEUMAWE| HARIAN9
Praktek Prostitusi kembali di temukan di Kota Lhokseumawe, Personel Polres Lhokseumawe membongkar kasus prostitusi yang terjadi di wilayah hukum tersebut digelandang ke Mapolres setempat.

Para pelaku ditangkap di lokasi berbeda seperti Keude Cunda Kecamatan Muara Dua dan Mon Geudong Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

“Hasil kerja sama dengan masyarakat tentang praktek prostitusi di desa Keude Cunda, tim menggerek lokasi dimaksud pada Senin malam pukul 00:00 WIB dan menemukan pasangan yang sedang melakukan perzinahan dan seorang pelaku yang menyediakan tempat” ungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan.

Mereka ditetapkan sebagai tersangka yaitu Fz (28), ibu rumah tangga dan Cs (35) IRT, keduanya warga Cunda. Sementara lelaki hidung belang yang ditangkap yaitu MR (50), nelayan, warga Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan.

“sementara di Mongeudong berhasil meringkus 4 pelaku yaitu GW (33), IRT, Warga Tanah Jambo Aye dan SA (21) IRT, warga Langsa Baru, Kota Langsa. Selanjutnya, RR (24), pedagang, warga Banda Sakti Lhokseumawe dan ES (33), pedagang, warga Seunuddon, Aceh Utara” jelas Kapolres.

Mereka dijerat menggunakan Qanun Aceh Nomor 6 tahun 2014 tentang hukum jinayat dengan ancaman cambuk di muka umum. Sementara itu tarif mereka yang harus dikeluarkan oleh pelanggan berkisar Rp300 – Rp500 ribu rupiah.(man)

Komentar