Ratusan Driver GrabBike Demo ke Kantor Grab Medan

Redaksi: Senin, 19 Maret 2018 | 14.17.00



MEDAN| HARIAN9
Sekira 200 Driver GrabBike (Pengemudi Grab Sepeda Motor) melakukan demo ke Kantor Grab Komplek Perkantoran CBD No. c 28.29 Polonia Medan, Senin (19/3/2018)

Informasi yang dihimpun redaksi HARIAN9  dari lapangan, para driver grabike ini menuntut hak intensif hasil kerja mereka yang sudah satu minggu tidak masuk ke saldo tunai rekening mereka.

Menurut salah seorang Driver yang ikut berdemo menyampaikan, belum ada kejelasan dari managemen terkait masalah ini. Namun managemen menyalahkan sistem aplikasi yang tidak benar. 

 Para driver grabike ini menuntut hak intensif hasil kerja mereka yang sudah seminggu tigak masuk ke saldo tunai rekening mereka.(Foto: Sumargono)
Selanjutnya, 30 orang perwakilan masuk menuju ruangan kantor Grab untuk menyelesaikan persoalan ini dan mendengarkan penjelasan dari menejemen Grab tersebut. 

Menurut perwakilan demo yang ikur melakukan pertemuan dengan menejemen, sampai berita ini diturunkan belum ada titik terang dari menejemen untuk diselesaikan hari ini, dan informasi yang diterima tunggu hari Rabu, 21 September 2018. 

"Setelah melakukan pertemuan antara menejemen grab dengan kami perwakilan pengemudi grab online ini, belum mendapat titik terang kapan dibayarkan intensif yang seminggu tersebut, namun kami akan menunggu sampai hari rabu ini," ucap salah seorang perwakilan pengemudi yang tidak mau ditulis namanya.(01)

Komentar

SUMUT BERMARTABAT