Sinergitas TNI-Polri, Polsek Medan Baru Kunjungi Koramil 01/MB

Redaksi: Minggu, 11 Maret 2018 | 23.33.00

Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, SH, Aiptu Rajin Ginting, SH, dan Aipda Ayatullah, SH, terlihat akrab dengan prajurit Koramil 01/MB.  (Foto: Joko Hendro)


MEDAN|  HARIAN9
Untuk menjalin sinergitas antara TNI dan Polri, Unit Binmas Polsek Medan Baru kunjungi Makoramil 01/MB di Jalan Waru/Sengon No. 3 Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah, Minggu (11/3/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Kujungan personil Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat itu dipimpin Panit 1 Binmas Ipda Ganefo Sembiring, SH, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Merdeka Aiptu Rajin Ginting, SH, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai Polonia Aipda Ayatullah, SH.  

Kedatangan para hamba penegak hukum yang terlihat penuh kekeluargaan tersebut disambut oleh Bataud Serka Pahlil bersama anggota koramil lainnya dan mengucapkan TNI siap mendukung sepenuhnya tugas Polri.

Tujuan kunjungan tersebut untuk menjalin kerjasama dan Sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

Kapolsek Kompol Victor Ziliwu, SH, SIK, MH, mengatakan untuk menjalin Sinergitas TNI-Polri harus dibina agar terciptanya negara kuat dan keamanan yang kondusif.

"Untuk itu seluruh anggota Polri harus saling kerjasama dan mendukung kegiatan ini," jelas mantan Kasat Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar
















Komentar