SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Tim Pemenangan An-Har Kecamatan Padang Bolak Dilantik

Redaksi: Rabu, 28 Maret 2018 | 04.30.00

Calon Bupati Andar Amin Harahap SSTP MSi berikan ucapan selamat kepada tim pemenangan An-Har kecamatan Padang Bolak yang baru dilantik.(Foto: AKHIR S RAMBE)



PALUTA| HARIAN9
Calon Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap SSTP MSi melantik dan mengukuhkan tim pemenangan Andar-Hariro (An-Har) tingkat kecamatan Padang Bolak di aula Cafe Keluarga, pasar Gunungtua, kecamatan Padang Bolak, Minggu (25/3/2018).

Acara pelantikan dihadiri oleh paslon Bupati Andar Amin Harahap SSTP MSi dan H Hariro Harahap SE MSi, ketua dan sekretaris tim pemenangan paslon An-Har kabupaten Paluta Gusman Efendi Siregar SPt dan Basri Harahap, koordinator tim pemenangan kecamatan Padang Bolak Amas Muda Siregar SE, anggota DPRD Paluta M Amin Siregar, Komariah Siregar, Gentha Ibnu Ashlantua Harahap, Mulatua Siregar, tokoh masyarakat, tokoh adat beserta sejumlah elemen masyarakat lainnya.

Ketua koordinator tim pemenangan kecamatan Padang Bolak Amas Muda Siregar SE dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua tim yang dilantik dan diharapkan dapat bekerja secara bijak untuk memenangkan paslon An-Har khususnya di kecamatan Padang Bolak.
Lanjutnya, para pengurus yang dilantik ini nantinya dapat bekerja dengan membentuk tim dan koordinator hingga tingkat desa agar nantinya perolehan suara dukungan untuk paslon An-Har sesuai dengan yang ditargetkan tim yakni 90 persen pada pelaksanaan Pilkada Paluta nanti.

"Saya yakin dan percaya seluruh pengurus yang dilantik ini adalah orang yang tepat dan mampu untuk bekerja sesuai dengan yang diharapkan. AnHar Menang, AnHar Lanjutkan," tegasnya.

Sementara, ketua tim pemenangan paslon An-Har tingkat kecamatan Padang Bolak Tongku Parlaungan Harahap mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya untuk menjadi ketua tim pemenangan kecamatan Padang Bolak.

Meski begitu, ia meminta dan mengajak seluruh masyarakat khususnya pengurus tim pemenangan kecamatan Padang Bolak agar bekerjasama dan bergandeng tangan dalam mencapai tujuan yakni memenangkan paslon An-Har untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Paluta.

"Terima kasih atas kepercayaan ini dan saya berharap agar seluruh masyarakat terutama pengurus tim agar kita dapat bergandeng tangan mencapai tujuan kita yakni memenangkan An-Har di pelaksanaan Pilkada Paluta 27 Juni mendatang," katanya.

Untuk itu, ia mengajak pengurus tim pemenangan kecamatan Padang Bolak agar langsung bekerja diantaranya menyusun tim desa untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk memilih paslon An-Har demi melanjutkan pembangunan kabupaten Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat.

Calon Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP MSi didampingi cawabup H Hariro Harahap SE MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh pengurus tim pemenangan kecamatan Padang Bolak yang baru dilantik.

Dikatakannya, pengurus tim pemenangan kecamatan Padang Bolak ini nantinya merupakan perpanjangan tangan sekaligus tumpuan harapan untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan suaranya sehingga yang diharapkan dapat tercapai.

"Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, bekerjalah dengan baik karena kalian semua adalah ujung tombak dan tumpuan harapan kami khususnya di kecamatan Padang Bolak," katanya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh tim pemenangan agar nantinya dalam mengajak masyarakat secara santun dan tetap menjaga ikatan kekeluargaan serta jalinan silaturrahmi ditengah-tengah kehidupan masyarakat.

Sebab katanya, kekondusifan dan ikatan kekeluargaan harus tetap dijaga sebagai modal utama untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat.

Adapun tim pemenangan kecamatan Padang Bolak yang dilantik berjumlah 84 orang dan sebagai ketua tim yakni Tongku Parlaungan Harahap, Sekretaris Baginda Husin Siregar dan Bendahara Tama Harahap.(dek9)



Komentar