SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Usai Ditabrak Betor, Sepmor Wartawan Dilarikan OTK

Redaksi: Rabu, 28 Maret 2018 | 04.58.00

Putra Sembiring wartawan salah satu 
media online korban tabrak lari sebuah 
betor dan sepeda motornya hilang perli
hatkan luka ditangannya dengan tujuh 
jahitan. (Foto: Joko Hendro)
MEDAN| HARIAN9
Apes benar nasib yang dialami wartawan Media Online satu ini, Putra Sembiring Meliala (45). Usai ditabrak betor bersama istrinya, Taminta Beru Ginting (40) sepeda motornya dilarikan orang tak dikenal, Selasa (20/3/2018) sekira pukul 05.00 WIB di Jalan DI Panjaitan Medan. 

Akibat insiden tabrak lari tersebut, Taminta mengalami luka dan kepalanya di jahit dengan sepuluh jahitan. Sedangkan Putra, tangan kanannya memar dan terluka serta tangan kirinya dijahit tujuh jahitan.

Kepada sejumlah wartawan, Jumat (23/3/2018) malam, Putra Sembiring mengatakan, usai menjalankan tugas jurnalistiknya, Putra Sembiring bersama istri bermaksud pulang ke rumahnya di kawasan Padang Bulan.

Persis di Simpang Lampu Merah Jalan DI Panjaitan Kecamatan Medan Baru, Sepeda Motor Suzuki Spin warna putih BK 5219 TR yang dikendarai pasutri tersebut ditabrak pengemudi beca bermotor yang berada didepannya.

Atas kejadian itu, pasutri tersebut terjatuh dan terpental ke aspal, dan Taminta Beru Ginting mengalami sepuluh jahitan di bagian kepala.
Sementara, Putra Sembiring mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan dan tangan kirinya dijahit dengan tujuh jahitan.

"Saat itu saya usai meliput dan istri saya ikut, tapi saat mau pulang sepeda motor saya 'Dihantam' sebuah betor," ujar korban.

Dan saat kembali ke lokasi dari mengantar istri dan saya berobat ke RSU Bunda Thamrin Jalan Sei Batang Hari, sepeda motor saya sudah tidak ada lagi, tambah korban

Merasa tidak senang, korban akan melaporkan kejadian yang dialaminya serta hilangnya sepeda motor miliknya ke Polsek Medan Baru. (HJ9)







Komentar