SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Andar Harahap Buka Turnamen Sepakbola Ramadhan Cup XI Tahun 2018

Redaksi: Jumat, 06 April 2018 | 00.23.00

Andar Amin Harahap SSTP MSi didampingi oleh ketua PAC PP Padang Bolak Fahrul Roji Siregar alias Menne membuka turnamen Ramadhan Cup XI tahun 2018 dilapangan Gelora desa Purba Sinomba, kecamatan Padang Bolak, Rabu (4/4). (Foto: Akhir S Rambe)

PALUTA| HARIAN9
Turnamen sepakbola Ramadhan Cup XI tahun 2018 U-16 yang digelar di lapangan Gelora desa Purba Sinomba, kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) resmi dibuka, Rabu (4/4).

Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila  Kota Padang Sidempuan Andar Amin Harahap SSTP MSi yang  juga adalah Calon Bupati Paluta tahun 2018.

Turut hadir dalam acara pembukaan  turnamen tersebut antara lain, Anggota DPRD Paluta Basri Harahap, Ir Tua Rohot Siregar, Amas Muda Siregar SE, Ketua KONI Paluta Henri Bosar Harahap, ketua PSSI Paluta Darwin Siregar, Sekretris MPC PP Paluta Aryan Yakub Harahap, Kapolsek Padang bolak AKP Maju Harahap, Koramil 05 Padang Bolak, tokoh adat, tokoh masyarakat, Ibu ibu PKK dan dipadati seribuan penonton dan masyarakat sekitar di pinggir lapangan.

Ketua Panitia turnamen Ramadhan Cup XI 2018 piala PAC PP Padang Bolak Rijal Siregar didampingi ketua ranting Pemuda Pancasila desa Purba Sinomba Faisal Siregar dalam laporannya menyampaikan, turnamen tersebut di ikuti oleh 22 klub sepak bola U-16 dari seluruh penjuru kabupaten Paluta yang akan dijadwalkan akan bergulir sampai pada  bulan Mei untuk babak final.

"Peserta yang mengikuti turnamen Ramadhan Cup yang Ke-XI ini berjumlah 22 klub U-16 dan di bagi dalam 4 group/pool dan dijadwalkan akan berlangsung sampai pada bulan Mei menjelang bulan puasa nanti sebagai babak final," jelasnya.

Usai menyampaikan laporan, selanjutnya manajer Laskar Pelangi Fc desa Aek Haruaya Armada Siregar atau klub juara bertahan di turnamen Ramadahan Cup X tahun 2017 lalu, menyerahkan piala bergulir PAC Pemuda  Pancasila langsung  kepada  ketua Panitia  Ramadahan Cup XI tahun 2018 Rijal Siregar.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Padang Bolak Fahrul Roji Siregar yang akrab dipanggil dengan sebutan Menne didampingi sekretaris Isya Harahap yang menjadi penanggung jawab turnamen dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan khususnya kepada ketua MPO Pemuda Pancasila Kota padang Sidempuan Andar Amin Harahap SSTP MSi yang juga merupakan kandidat Calon Bupati Paluta ini.

"Atas nama PAC Pemuda Pancasila Padang Bolak dan juga panitia penyelenggara turnamen, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan para tamu undangan, semoga penyelenggaraan turnamen ini bisa sukses sampai pada tahap babak final," ungkap Fahrul Roji Siregar.

Disamping itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Padang Bolak Fahrul Roji Siregar juga meminta dukungan warga masyarakat desa Purba Sinomba serta menginstruksikan kepada  seluruh kader PAC  Pemuda Pancasila Padang Bolak hingga kepengurus ranting agar ikut membantu dan mensukseskan penyelenggaran turnamen tersebut.

"Kepada seluruh kader PAC Pemuda Pancasila Padang Bolak sampai pada pengurus ranting, saya minta agar ikut membantu dan mensukseskan penyelengaraan turnamen ini hingga pada babak final," paparnya.

Sementara, Andar Amin Harahap SSTP MSi sebelum membuka acara pertandingan pertama secara resmi menyampaikan pesan agar seluruh tim yang akan bertanding nantinya tetap menjaga sportivitas dan fair play selama turnamen digelar.

Karena itu, ia berharap pelaksanaan turnamen ini berjalan lancar hingga selesai nantinya sehingga perkembangan olahraga khususnya sepakbola di daerah Paluta dapat semakin berkembang dengan baik.

"Selamat bertanding, tetap jaga sportivitas dan kerukunan. Mari kita bergandeng tangan untuk bersama memajukan daerah Paluta khususnya dibidang olahraga," ucapnya.

Pembukaan turnamen Ramadhan Cup XI tahun 2018 ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Andar Amin Harahap SSTP MSi untuk pertandingan pembuka antara Laskar Pelangi  FC dan Gambo-Gambo FC. (Kadek9)
Editor: Mardan H Siregar





Komentar