Bentuk Rasa Kekeluargaan, CPNS dan Pegawai Bakamla RI Olah Raga Bersama

Redaksi: Sabtu, 07 April 2018 | 22.23.00

Pegawai Bakamla RI dan CPNS Angkatan 2017 untuk pertama kalinya berkesempatan melakukan kegiatan bersama-sama. (Foto: Humas Bakamla RI)

JAKARTA| HARIAN9
Pegawai Bakamla RI dan CPNS Angkatan 2017 untuk pertama kalinya berkesempatan melakukan kegiatan bersama-sama. Kegiatan perdana ini diwarnai dengan kegiatan olah raga bersama di Kantor Pusat Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018). 

Kegiatan diawali dengan gerak jalan bersama mengelilingi Gedung Perintis Kemerdekaan.  Setelah itu dilanjutkan dengan olah raga aerobik yang dipandu oleh instruktur senam. Selain mengusung tajuk “Jumat Sehat”, kegiatan ini juga kental dengan suasana kekeluargaan. Hal tersebut terbukti dengan gerakan senam dan beberapa permainan yang menguji kekompakan antar pegawai. 

Pada kesempatan tersebut, CPNS Bakamla RI Angkatan 2017 unjuk keterampilan yel-yel dan joget Komando asuhan para pelatih pilihan dari Surabaya yang dilakukannya secara massal, melibatkan sedikitnya 212 personel.

Pendidikan dasar yang telah dijalani selama seminggu terakhir, terbukti dapat diserap dengan baik oleh penerus Bakamla RI ini. Jelas saja, kekompakan dan soliditas antar peserta CPNS sangat terlihat. 

Olahraga tersebut  rupanya juga sekaligus merupakan kegiatan tasyakuran  Kepala Biro Umum Bakamla RI Sandy M. Latief  naik pangkat menjadi Brigjen TNI Marinir bersama Direktur Data dan Informasi Gendut Sugiono yang juga naik  pangkat menjadi Laksamana Pertama TNI. Semoga kepercayaan yang diberikan dalam menjabat posisi yang diberikan, dapat dijalankan dengan amanah dan memberikan kontribusi maksimal dalam menjalankan tugas pokok di jajaran  Bakamla RI. (Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI Mayor Marinir Mardiono).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar