Bupati Aceh Tamiang Beri Bantuan Pembangunan Masjid

Redaksi: Sabtu, 07 April 2018 | 12.29.00



ACEH TAMIANG| HARIAN9
Selaku Bupati pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang H.Mursil. M.Kn, melakukan kunjungan kerja  ke Desa Sekumur guna bersilaturahmi dengan masyarakat, Kamis (5/4/2018). Dalam kunjungan itu H.Mursil, M.Kn didampingi sejumlah Kepala Dinas  dan Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang serta Camat Sekerak. Kehadiran Bupati dan rombongan disambut baik  dan dijamu makan malam bersama oleh masyarakat Desa Sekumur. Kemudian acara dilanjutkan dengan Shalat isya berjama’ah.  

Berikut dilanjutkan dengan acara Pesijuk atau Tepung tawar terhadap Bupati Aceh Tamiang yang dilakukan  oleh Tokoh Masyarakat sebagai tanda penghormatan bagi H. Mursil selaku Bupati wilayah kerja lingkukangn Aceh Tamiang. 

Selanjutnya, dilakukan dialog interaktif  dengan masyarakat. Dalam dialog itu masyarakat mempunyai harapan besar Bupati dapat membangun sebuah  jembatan di Desa sekumur guna memudahkan transpotasi  dan pembangunan jalan Desa Sekumur dalam upaya meningkatkan perekonomian  masyarakat desa.

Selanjutnya Bupati Aceh Tamiang memberikan Bantuan dana Rp. 50.ooo.ooo.-  untuk pembangunan Mesjid Baitul Makmur Desa Sekumur Kecamatan Sekarak (Andi9).

Komentar