Dandim 0824 Buka Outbond Anak Yatim

Redaksi: Selasa, 24 April 2018 | 22.36.00

Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar. (Foto: Sis24)

JEMBER| HARIAN9
Taman Wisata Dirra Park Ds Andongsari Kec Ambulu Kab Jember dilaksanakan outbond ceria anak yatim Yayasan Nurul Hayat Jember bersama dengan sahabat anak sholeh (Anas) dan sahabat cerdas cemerlang (Sayang), Minggu (22/04/2018).

Hadir pada kesempatan Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, Perwakilan dari Kementrian Agama Kab Jember Muslim, Owner Dirra Park H Ponimin Tohari  dan Danramil 0824/24 Ambulu Lettu Arm Ridwan Sagala serta kepala yayasan Nurul Hayat Abd Latif.

Pada sambutannya Kapala Yayasan Abd Latif menyampaikan terima kasih kepada Owner Dirra Park H Ponimin Tohari yang telah menyediakan sarana bagi anak-anak yatim yang hadir sekitar 200 orang anak ini, bahkan dengan bantuannya berupa peralatan sekolah sunggu kami sangat berterim kasih.

Demikian halnya kepada Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar, perwakilan Kemenag Jember yang menyempatkan waktu untuk hadir serta para penyandang dana sekalian yang juga hadir bersama-sama kita disini, semoga amal kebaikan yang telah diperbuat kepada anak-anak yatim ini mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT. Amin.

Selanjutnya Letkol Inf Arif Munawar dalam sambutannya menyampaikan motivasi kepada adik-adik yang masih pada usia sekolah hendaknya belajar dengan rajin, manfaatkan waktu belajar ini dengan sebaik-baiknya.

Keberhasilan seseorang itu ditentukan oleh 3 hal diantaranya yang pertama taat, patuh baik kepada orang tua dan guru dan lain-lain, yang ke 2 berusaha keras, bekerja keras sehingga adik -adik sebagai pelajar berusaha keras untuk menguasai ilmu pengetahuan yang diajarkan disekolah dan lain-lain dan yang terakhir berdo’a memohon kepada Allah SWT.

Selanjutnya tepat pada pukul 09.30 Wib dilakukan pernyataan pembukaan outbond oleh Dandim 0824 dan sebelum outbond dilaksanakan diacarakan penyerahan bantuan alat sekolah dari Owner Dirra Park kepada seluruh anak yatim yang hadir, penyerahan secara simbolis oleh Letkol Inf Arif Munawar selanjutnya oleh H Ponimin Tohari dan lain-lain. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar 


Komentar