Dandim 0824 Gelar Coffee Morning Dengan Awak Media

Redaksi: Rabu, 04 April 2018 | 19.02.00

Bertempat di Aula Kodim 0824 pada Selasa (03/04/2018) Pukul 09.00 WIB, dilaksanakan acara Coffee Morning awak media se Kabupaten Jember dengan Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar. (Foto: Sis24)

JEMBER| HARIAN9
Bertempat di Aula Kodim 0824 pada Selasa (03/04/2018) Pukul 09.00 WIB, dilaksanakan acara Coffee Morning awak media se Kabupaten Jember dengan Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Arif Munawar didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasiter)  Kapten Arm Ismuni  menyampaikan bahwa sejak menjabat menjadi Dandim 0824 sebenarnya ingin mengadakan acara ngobrol bareng seperti ini dengan rekan-rekan media namun karena kepadatan kesibukan dinas sehingga acara tersebut baru saat ini dapat dilaksanakan.

Yang pertama saya ingin memperkenalkan diri sebagai Komandan Kodim 0824 yang menjabat sejak 9 Januari 2018 dan selama ini karena kepadatan kegiatan dinas sehingga belum sempat ketemu khusus dengan awak media meskipun saya yakin diberbagai kesempatan rekan-rekan media sudah ketemu namun secara khusus seperti ini memang baru sekarang ini.

Lebih lanjut Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah berhubungan baik dengan Kodim 0824 ini dan telah memabantu publikasi kegiatan satuan ini dengan baik, hendaknya hubungan baik ini terus kita tingkatkan dalam pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kemudian terkait dengan temuan-temuan dilapangan ataupun kegiatan satuan yang terkait dengan tugas Kodim 0824 yang memerlukan konfirmasi kepada saya silahkan langsung menghubungi saya melalui no HP yang sudah saya berikan atau minta kepada staf saya, pasti akan saya tanggapi.

"Mumpung kita ketemu mari mungkin ada hal-hal yang akan dipertanyakan terkait dengan tugas pokok Kodim 0824 dari rekan-rekan sekalian sambil menikmati apa yang dapat saya sajikan saat ini, sambil ngopi atu minum teh silahkan," kata Letkol Inf Arif Munawar.

Ada 22 orang jurnalis atau wartawan perwakilan dari berbagai media hadir pada kesempatan tersebut baik media cetak, media online, media telivisi maupun radio mengajak dandim untuk wawancara saja biar lebih simple. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar