SELAMAT HUT ACEH TAMIANG


Gelar Rakercabsus, DPC PKB Paluta Solid Menangkan Andar-Hariro

Redaksi: Rabu, 04 April 2018 | 23.36.00

Ketua DCP PKB Paluta Taripar Laut Harahap bersama Calon Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP Msi  pada acara pembukaan Rakercabsus PKB di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua, Selasa (3/4). (Foto: Akhir S Rambe)


PALUTA| HARIAN9
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Paluta menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang diikuti seluruh kader partai guna meraih kemenangan bagi pasangan Andar Amin Harahap SSTP Msi-H. Hariro Harahap SE Msi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Paluta pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

“Saya pikir kita semua sudah melihat bagaimana Andar-Hariro yang dikenal familiar oleh masyarakat, sifat sosialnya luar biasa, Andar-Hariro wajib hukumnya untuk dimenangkan,” kata Ketua DPC PKB Paluta Taripar Laut Harahap saat memberikan sambutannya pada acara Rakercabsus PKB di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Selasa (3/4).

Untuk itu ia yakin pasangan Andar-Hariro bisa memenangkan hati rakyat di Kabupaten Paluta karena bisa membawa kemajuan jika nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Paluta.

Sementara Sekretaris Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Rahmat Nasution meminta seluruh kader PKB agar kompak dan solid memenangkan pasangan Andar-Hariro pada Pilkada Paluta 2018.

Tambahnya, Rakercabsus ini diharapkan melahirkan keputusan bersama yang bisa membawa kemaslahatan ummat, Rahmat juga tak lupa menyampaikan salam dari Ketua DPW PKB Sumut Ance Silean kepada seluruh kader dan berharap hasil Rakercabsus nantinya dapat di jalankan sebaik mungkin karena PKB merupakan partai yang tidak pernah berkhianat dan selalu memegang teguh pada hasil keputusan.

Calon Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP Msi mengucapkan terima kasih yang mendalam atas dukungan penuh dari PKB atas pencalonannya pada Pilkada Paluta 2018.

Tak lupa Andar juga memperkenalkan diri dihadapan kader PKB dan menjelaskan bahwa pencalonannya pada Pilkada Paluta merupakan niat tulus untuk memajukan serta ingin melanjutkan pembangunan di Kabupaten Paluta.

“Tak kenal maka tak sayang, banyak masyarakat yang bertanya-tanya kenapa Saya pulang mencalonkan diri di Paluta. Tidak ada niat lain selain ingin melanjutkan pembangunan di Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat,” pungkasnya. (Kadek9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar