H Pangonal Harahap, SE.MSi. Berbaur dengan Peserta Aksi Bela Islam di Rantauprapat

Redaksi: Sabtu, 07 April 2018 | 00.03.00

Bupati Labuhanbatu, H.Pangonal Harahap.SE.MSI berbaur dengan peserta aksi bela Islam di Rantauprapat. (Foto: Thamrin Nasution) 
  

LABUHANBATU| HARIAN9
Aliansi Ummat Organisasi Islam (AL-UOIS) Kabupaten Labuhanbatu, usai sholat Jumat (06/04/18) melakukan aksi bela Islam di Bundaran Simpang enam kota Rantauprapat Labuhanbatu sekaitan dugaan penistaan agama Islam yang dilakukan Sukmawati Soekarnoputri melalui puisinya berjudul "Ibu Indonesia". 

Dalam kegiatan aksi Bela Islam ini, terlihat Bupati Kabupaten Labuhanbatu, H. Pangonal Harahap, SE.MSI ikut berbaur bersama-sama para peserta aksi. Dari keterangan Kabag Perotokol Humasy Pemkab Labuhanbatu Supardi Sitohang, bahwa kehadiran Bupati adalah untuk menjaga stabilitas Daerah Kabupaten Labuhanbatu agar tetap harmonis, kondusif ,aman, tertib dan nyaman.

Secara terpisah H. Pangonal Harahap, SE.MSi., di sela-sela acara itu menyampaikan pernyataan tegas kepada Ummat Islam se Labuhanbatu bahwa : Siapapun yang mencoba menistakan Agama Islam secara pribadi, dirinya sangat keberatan dan mengutuk sipelaku. Oleh karenanya dirinya terpanggil turut bersama-sama dengan peserta aksi bela Islam ini.

"Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap, SE.MSI. setiap hari Jumat selalu memberikan sedekah kepada para Anak-anak Yatim, Fakir Miskin dan juga membantu rumah-rumah persulukan," kata Supardi Sitohang. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar