Hari Jadi Media Online Bareskrim.com ke 5 Tahun santuni anak Yatim dan pemberian Sembako kepada kaum Duafa

Redaksi: Kamis, 05 April 2018 | 01.24.00

(Foto: Andi Saputra)


ACEH TAMIANG| HARIAN9
Tepatnya 1 April 2018, salah satu  media on line Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com) wilayah kerja Aceh Tamiang  telah menapak usia 5 tahun dan Tak terasa selama itu juga, media online tersebut yang menjadi mitra kerja  pemerintahan  swasta dan lembaga masyarakat hadir menyajikan informasi teraktual, akurat dan terpercaya ke publik. 

Di perayaan 'Anniversary' ke 5 tahun, sejumlah perwakilan media online bareskrim.com yang tersebar di sejumlah provinsi, yakni Sumatera Utara (Sumut), Aceh dan Kepulauan Riau secara serentak menggelar aksi sosial. 

Perayaan hari jadi kali ini menitikberatkan aksi sosial yang menyasar pada masyarakat kurang mampu. "Momentum kebahagiaan di hari jadi bareskrim.com ke lima tahun diisi dengan kegiatan berbagi dengan sesama. Ini semua intruksi dari Pimpinan bareskrim.com.

Hal tersebut disampaikan Oleh Deri Mahrizal ST SPd selaku Redaktur Pelaksana (Redpel) bareskrim.com saat  turun langsung ke lokasi saat penyerahan Sembako kepada pihak masyarakat yang kurang mampu, Minggu 1 April 2018 yang lalu.

Menurutnya orang  yang dapat menerima bantua, yang  diterimanya kegiatan sosial dilakukan di Kabupaten Aceh Tamiang berupa pembagian beras kepada kaum duafa dan penyantunan anak yatim. Juga dilakukan di Provinsi Sumut, yakni Kabupaten Karo dan Kota Medan. 

"Pemberian bantuan juga dilakukan di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau," ungkapnya.

Selanjutnya, Deri, sapaan akrabnya, semua kegiatan yang dilaksanakan ini sengaja mengarah kepada kegiatan sosial sebagai bentuk wujud syukur kami (bareskrim.com) masih bisa eksis sebagai kontrol publik dan penyampai informasi publik sebagaimana yang diamanahkan oleh UU Pers NO 40 tahun 1999. 

"Bertambahnya usia media bareskrim.com, kami berharap bisa menjadi lebih dewasa serta semakin bertambah baiknya para wartawan  secara personal ataupun tim dalam penyajian informasi-informasi kepada masyarakat demi terwujudnya imformasi publik yang baik, akurat dan transfaran," pungkasnya. (Andi9)
Editor: Mardan H Siregar 




Komentar